Jumat 28 Oct 2022 13:14 WIB

Baznas Bersama Adira Finance Syariah Salurkan Bantuan Ambulans Bagi Baznas Banjar

Baznas memberikan bantuan berupa ambulans dengan nilai sebesar Rp 363 juta.

 Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) bersama Adira Finance Syariah menyerahkan bantuan berupa ambulans bagi Baznas Kabupaten Banjar dengan nilai bantuan sebesar Rp 363 juta.
Foto: Baznas
Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) bersama Adira Finance Syariah menyerahkan bantuan berupa ambulans bagi Baznas Kabupaten Banjar dengan nilai bantuan sebesar Rp 363 juta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) bersama Adira Finance Syariah menyerahkan bantuan berupa ambulans bagi Baznas Kabupaten Banjar dengan nilai bantuan sebesar Rp 363 juta.

Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Ketua Baznas RI Prof Noor Achmad MA yang diwakili oleh Ketua Baznas Kalimantan Selatan Drs Irhamsyah Safari, serta Head Of Sharia Adira Finance H Yusron, yang diselenggarakan di Aula Barakat Kantor Bupati Banjar, Martapura, Kalimantan Selatan, Kamis (27/10/2022).

Baca Juga

Secara terpisah, Ketua Baznas RI Prof Noor Achmad MA mengucapkan terima kasih kepada Adira Finance Syariah yang turut bersama-sama membantu sarana penunjang layanan kesehatan masyarakat di Kabupaten Banjar. "Bantuan ini merupakan upaya bersama untuk menyejahterakan umat, menebar manfaat dan kebaikan di tengah masyarakat. Semoga mobil ambulans ini dapat memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal bagi masyarakat di wilayah Baznas Kabupaten Banjar," jelasnya.

Noor juga berharap kerja sama Baznas dan Adira Finance Syariah dapat terus berlanjut dan berkembang.

 

photo
Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) bersama Adira Finance Syariah menyerahkan bantuan berupa ambulans bagi Baznas Kabupaten Banjar dengan nilai bantuan sebesar Rp 363 juta. - (Baznas)

 

Dalam kesempatan yang sama, Head Of Sharia Adira Finance H Yusron mengatakan, bantuan ini merupakan penyaluran dana kebijakan Adira Finance Syariah untuk bidang kesehatan yakni berupa satu unit ambulans bagi Baznas Kabupaten Banjar.

"Melalui bantuan ini Adira Finance Syariah bersama Baznas berupaya meringankan beban warga kurang mampu di wilayah Kabupaten Banjar sehingga lebih mudah mendapatkan akses layanan kesehatan," ujarnya.

Yusron juga berharap, bantuan yang diberikan dapat mendukung program-program Baznas di Kabupaten Banjar. "Mudah-mudahan kolaborasi Adira Finance Syariah dan Baznas ke depan semakin baik," katanya.

Sementara itu Ketua Baznas Kalimantan Selatan Drs Irhamsyah Safari, mengucapkan terima kasih kepada Baznas dan Adira Finance Syariah yang telah memberikan bantuan berupa Ambulans guna membantu melayani para mustahik yang membutuhkan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement