Jumat 16 Sep 2022 03:49 WIB

Laznas BMH Salurkan 2 Ton Beras untuk Santri di Jakarta

Bantuan itu disalurkan di tiga titik lembaga pendidikan.

BMH menyalurkan program Beras Untuk Santri ke lembaga pendidikan Islam di  Jakarta, Selasa (13/9/2022).
Foto: Dok BMH
BMH menyalurkan program Beras Untuk Santri ke lembaga pendidikan Islam di  Jakarta, Selasa (13/9/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepedulian kaum Muslimin melalui BMH menjadikan program Beras Untuk Santri dapat terus dialirkan ke berbagai pesantren tempat para generasi penerus bangsa menimba ilmu. Salah satunya dilakukan oleh BMH Perwakilan Jakarta. Jumlah beras tersebut mencapai dua ton.

"Alhamdulillah, Laznas BMH hadir di tiga titik lembaga pendidikan. Yakni, Pesantren Marhamah di Jakarta Timur. Kemudian Rumah Quran Al-Hamdy, di Pancoran, Jakarta Selatan. Dan, Pesantren Tahfidz Fathan Mubina Putri di Srengseng Sawah, Jakarta, Jakarta Selatan," terang Koordinator Program BMH Jakarta, Adi Yusuf  dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Selasa (13/9/2022).

Bantuan logistik tersebut membahagiakan para santri. Seperti yang diungkapkan oleh Indah Mufliha, salah seorang santri Pesantren Tahfidz Fathan Mubina.

"Alhamdulillah, terima  kasih kepada BMH dan donatur. Berkah program-program BMH saya sudah hafal 30 juz Alquran. Nanti dewasa saya ingin mendidik anak-anak bangsa agar bisa menghafalkan Alquran," ungkapnya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement