Senin 05 Sep 2022 22:20 WIB

Singapura Silaturahim ke Kantor PP Muhammadiyah

Silaturahmi tersebut ditemani Duta Besar Singapura untuk Indonesia.

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Agung Sasongko
PP Muhammadiyah
Foto: Wahyu Suryana
PP Muhammadiyah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Pendidikan dan Menteri Agama Singapura, Maliki Osman bersilaturahim ke Kantor PP Muhammadiyah, Ahad (4/9/2022). Silaturahmi tersebut ditemani Duta Besar Singapura untuk Indonesia.

Kedatangan rombongan disambut langsung Ketua Umum PP Muhammadiyah, Haedar Nashir, Ketua PP Muhammadiyah, Hajriyanto Y Thohari dan Sekretaris Umum PP Muhammadiyah, Abdul Mu'ti.

Baca Juga

Osman mengaku bersuka hati bisa menemui langsung pimpinan-pimpinan Muhammadiyah. Ia mengungkapkan, pertemuan yang dilakukan untuk kesekian kalinya itu turut memperbincangkan langkah-langkah mempererat hubungan Muhammadiyah dan Singapura.

"Kolaborasi yang mungkin bisa kita kerja samakan pada masa depan. Singapura amat menyokong apa yang dilakukan oleh Muhammadiyah, sebagaimana apa yang kita lakukan dalam melawan Covid-19 sebelum ini," kata Osman, Ahad (4/9).

Seperti diketahui, pada masa pandemi Muhammadiyah memang bekerja sama Temasek Foundation untuk penyediaan alat-alat kesehatan yang saat itu sangat langka. Ia turut berbangga hati hari ini Indonesia sudah mampu pulih dari pandemi Covid-19.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement