Selasa 23 Aug 2022 21:00 WIB

Festival Barbeque Halal Terbesar di Amerika Utara Hadir di Toronto

Toronto adalah kota dengan konsentrasi Muslim tertinggi di Amerika Utara.

Rep: mgrol135/ Red: Muhammad Hafil
 Toronto adalah kota dengan konsentrasi Muslim tertinggi di Amerika Utara. Foto: Steak (ilustrasi)
Foto: www.hippopx.com
Toronto adalah kota dengan konsentrasi Muslim tertinggi di Amerika Utara. Foto: Steak (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,TORONTO -- Ribfest halal pertama di Amerika Utara akan hadir di Toronto minggu depan untuk merayakan multikulturalisme kota dan menciptakan mosaik budaya dari berbagai tradisi, nilai, dan gaya hidup.

Dilaporkan Iqra.ca perwakilan dari Halal Ribfest mengatakan, “Toronto adalah kota dengan konsentrasi Muslim tertinggi di Amerika Utara. Toronto adalah rumah bagi 47 persen Muslim Kanada.”

Baca Juga

Diadakan di Downsview Park's Festival Terrace, acara tiga hari ini akan berlangsung dari tanggal 26 Agustus hingga 28 Agustus dan akan dibuka untuk umum bagi masyarakat yang ingin datang.

Festival ini secara eksklusif akan menawarkan pengunjung kesempatan untuk menikmati masakan dari seluruh dunia dengan menyajikan daging halal sambil menghindari produk yang mengandung babi dan alkohol.

 

Dilansir About Islam, Senin (22/8/2022) pendiri Halal Ribfest, Raheel Siddiqi mengatakan: “Saat tumbuh besar di Scarborough, saya sering berjalan melewati festival iga lokal, dan saya masih ingat bagaimana bau asap dari daging panggang membuat saya gila.”

Halal Ribfest adalah salah satu dari banyak festival halal yang diadakan di Kanada setiap tahun.

 Awal tahun ini, Muslim Fest kembali ke kota London, Ontario, untuk tahun ketiga berturut-turut, menawarkan makanan, karnaval, dan penampilan dari penyanyi, rapper, dan komedian.

MuslimFest adalah salah satu dari 100 festival terbaik di Ontario, dan terdaftar di antara 40 festival terbaik di Amerika Utara oleh FlightNetwork.com.

Sumber

 https://aboutislam.net/muslim-issues/n-america/north-americas-largest-halal-barbeque-comes-to-toronto-next-week/

Khairina Felisha - mgrol135

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement