Rabu 13 Jul 2022 00:21 WIB

Kisah Mualaf Seorang Bintang Hip Hop Jerman

Kecelakaan mobil mengubah hidupnya.

Rep: Mabruroh/ Red: Ani Nursalikah
Pemuda ideal menurut Islam (ilustrasi). Kisah Mualaf Seorang Bintang Hip Hop Jerman
Foto:

Mimpi tentang Islam

Kemudian saya menceritakan mimpi ini kepada orang yang berbeda dan beberapa teman saya mengartikan mimpi ini sebagai mimpi tentang Islam. Melihat saya dalam keadaan mencari dan mempertanyakan keberadaan saya, mereka menyuruh saya mengikuti mimpi itu. Dan itulah yang saya lakukan.

Saya mulai membaca tentang Islam. Kemudian saya pergi ke kota Aachen, di mana kami memiliki pusat Islam yang besar. Lalu saya mengucapkan dua kalimat syahadat.

Setelah saya mengucapkan syahadat, saya mulai belajar apa artinya menjadi seorang muslim. Saya belajar shalat lima waktu. Saya mulai membaca Quran.

Saya menemukan jawaban atas pertanyaan saya tentang keberadaan saya dan tujuan sebenarnya dari kehidupan ini. Saya menemukan kedamaian dan kepuasan dalam penyembahan saya kepada Tuhan. Saya menemukan komunitas baru dan saya pasti menjadi orang yang lebih baik, menjadi lebih toleran

Sebelum menjadi Muslim, saya tidak terlalu menyukai orang asing. Tetapi belajar tentang keragaman komunitas Muslim, saya melepaskan setiap rasisme yang masih tersisa di dalam diri saya. Saya meninggalkan kehidupan lama saya di bisnis pertunjukan.

Mengunjungi Masjidil Haram

Pergi haji dan umrah adalah pengalaman yang luar biasa bagi saya. Melihat keragaman yang indah dari begitu banyaknya orang-orang yang menyembah Allah sungguh menakjubkan.

Merenungkan sejarah komunitas manusia kita dari Nabi Adam, Nabi Ibrahim, bapak dari tiga agama utama dunia, dan Nabi kita tercinta Muhammad SAW. Benar-benar merendahkan hati.

Bagi yang masih mencari: lihatlah ke langit. Lihatlah ciptaan yang menakjubkan ini. Lihatlah betapa sempurnanya segala sesuatu diciptakan. Dengarkan hatimu. Dan Anda akan menemukan Tuhan. Anda akan menemukan Islam. Anda akan menemukan tujuan dalam hidup ini. Dan Anda akan menemukan kedamaian yang Anda butuhkan. Dan kepuasan yang Anda cari. Insya Allah.

https://aboutislam.net/reading-islam/my-journey-to-islam/from-hip-hop-star-to-muslim/

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement