Jumat 08 Jul 2022 21:39 WIB

Mimpi Muhammad Qasim Kembali Heboh, Sertakan Bukti dari Biden Hingga Lengsernya Imran Khan

Muhammad Qosim membuat publik heboh dengan mimpi-mimpinya di Twitter

Ilustrasi mimpi Muhammad Qasim di Twitter. Ilustrasi. Muhammad Qosim membuat publik heboh dengan mimpi-mimpinya di Twitter
Foto:

Dalam bahasa Arab 'Ghazwa' adalah perang besar yang selalu dipimpin Rasulullah Muhammad SAW. Ungkapan 'Ghazwatul Hind' merujuk pada beberapa hadist sahih Nabi Muhammad SAW yang diriwayatkan oleh Sunan an-Nasa'i.

Salah satunya diriwayatkan bahwa Abu Hurairah, yang mengatakan: "Utusan Allah berjanji bahwa kita akan menyerang India. Jika aku hidup (cukup lama) untuk melihatnya, maka aku akan mengorbankan diriku dan kekayaanku. Jika aku terbunuh, maka aku termasuk ke dalam golongan syahid, dan jika aku selamat, maka aku akan menjadi Abu Hurairah Al-Muharrar ((yang terbebas dari Api Neraka)." [Sunan an-Nasa'i 3174, derajat Sahih].

Ketua Gaza, Diki Candra Purnama, menegaskan selama lima tahun lebih meneliti mimpi Muhammad Qasim tidak ada yang bertentangan dengan Alquran dan hadis, bahkan melengkapinya karena ada gambaran yang lebih detil apa yang akan terjadi.

Dia terus menyebarkan mimpi itu di kalangan ulama di Indonesia, Malaysia, dan Pakistan. Alhamdulillah respons positif ditunjukkan oleh beberapa ahli ilmu ketika dia melakukan safari sejumlah pondok pesantren.

Satu persatu ulama dan para tokoh aktivis Islam mulai mengakui kebenaran mimpi Muhammad Qasim. Hal ini menunjukkan bahwa mimpi Muhammad Qasim ini merupakan informasi yang sangat penting yang harus segera dibahas dan dikaji seluruh umat Islam agar selamat dari huru hara akhir zaman.

Hubungan Gaza-Qasim

Hubungan Muslim Indonesia melalui Gaza yang aktif menyebarkan mimpi Muhammad Qasim juga sudah diprediksi pada mimpi tanggal 7 Oktober 2021.

Menurut Muhammad Qasim, dalam mimpinya melihat bahwa orang-orang yang akan datang ke Pakistan dari luar negeri telah tiba. “Saya melihat diri saya duduk di halaman terbuka sebuah rumah bersama Diki Candra disampingnya Faris (Helper Indonesia) dan ada banyak lagi yang lain. Mendekati waktu Subuh, saya merasa bahwa Allah SWT berada di singgasananya, di dekat halaman dan juga mengawasi kita dengan cermat. Saya Muhammad Qasim melihat cahaya biru memancar dari singgasana Allah SWT," katanya.

Kemudian dia melihat bahwa Allah SWT memberi sesuatu benda bercahaya dengan warna biru, lalu saya serahkan suatu yang biru itu ke Diki yang kemudian mendistribusikannya secara merata kepada semua orang yang ada.

Baca juga: India Tangkap Tersangka Pemenggal Kepala Warga Hindu Pro Penghinaan Nabi   

Sekitar sepekan  kemudian, akhirnya benar-benar terbukti ada utusan Indonesia yang datang ke Lahore, dan berita itu membuat sebagian Muslim Pakistan yang selama ini mengabaikan mimpi Muhammad Qasim akhirnya semakin menguatkan perjuangan menyebarkan mimpi yang menjadi petunjuk akhir zaman.

"Banyak rintangan yang dihadapi saat di perjalanan ke Pakistan, bahkan hampir putus asa, tetapi Allah SWT memudahkan di detik-detik terakhir," kata Diki mengenang perjalanan ke Lahore di tengah pandemi Covid-19 pada Oktober 2021.

Dia bersyukur helper, kata lain dari relawan Muhammad Qasim, mampu menyebarkan mimpi dalam berbagai kanal media sosial. Dan Jumat ini menjadi bukti mimpi Muhammad Qasim kembali jadi trending topik twitter untuk yang ketiga kalinya di Indonesia dalam sebulan terakhir.   

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement