Rabu 27 Apr 2022 03:11 WIB

Rumah Zakat Salurkan Kado Lebaran untuk Santri Rumah Tahfidz Saquin

Rumah Tahfidz Saquin telah memiki lebih dari 84 santri

Rumah Tahfidz At Taya 3 Jalan Melati ini di resmikan oleh Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi pada September 2020.
Foto: Rumah Zakat
Rumah Tahfidz At Taya 3 Jalan Melati ini di resmikan oleh Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi pada September 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, PEKANBARU – Rumah Zakat Perwakilan Riau Melakukan penyaluran Kado Lebaran Yatim kepada para santri dan penghapal Alquran di Rumah Tahfidz yang terletak di Perumahan At Taya 3 Jalan Melati Pekanbaru, pada Senin (25/4/2022).

Rumah Tahfidz At Taya 3 Jalan Melati ini di resmikan oleh Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi pada September 2020 silam  Setelah lebih dari 1 tahun beroperasi, Rumah Tahfidz ini telah memiki lebih dari 84 santri yang belajar dari Senin Hingga Jumat setiap pekannya.

Dalam kurun waktu yang relatif singkat ini, sudah ada 24 Santri yang sudah menyelesaikan hapalan juz 30, tiga Santri menyelesaikan hapalan 2 Juz, dan 3 Santri yang menyelesaikan hapalan 3 Juz. Di harapkan jumlah santri yang menghapal ini akan meningkat setiap bulannya.

Muhammad Zikri Nazwan, salah satu santri di Rumah Quran ini mengucapkan terima kasihnya kepada Rumah Zakat dan donatur, “terima kasih banyak kepada para donatur yang telah menyisihkan sebagain rezeki bagi mereka, semoga kebaikan donatur dibalas oleh Allah SWT,” ujar Nazwan dengan rasa syukur.

 

Baca juga : Menjadikan Masjid sebagai Ujung Tombak Pengumpul Zakat

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement