Jumat 22 Apr 2022 08:46 WIB

BMH-Mushida Bahagiakan Dhuafa dan Lansia di Tarakan 

Bakti sosial ini rutin dilaksanakan oleh Mushida setiap bulan Ramadhan.

Laznas BMH  bersama Muslimat Hidayatullah (Mushida) Kota Tarakan  membagikan paket Bingkisan Berkah Ramadhan kepada warga kurang mampu dan lansia  yang tinggal  di Karungan dan Gunung Lingkas, Tarakan, Kaltara, Kamis (21/4).
Foto: Dok BMH
Laznas BMH bersama Muslimat Hidayatullah (Mushida) Kota Tarakan membagikan paket Bingkisan Berkah Ramadhan kepada warga kurang mampu dan lansia yang tinggal di Karungan dan Gunung Lingkas, Tarakan, Kaltara, Kamis (21/4).

REPUBLIKA.CO.ID, TARAKAN -- Laznas BMH berbagi kebaikan bersama Muslimat Hidayatullah (Mushida) Kota Tarakan dengan membagikan paket Bingkisan Berkah Ramadhan kepada warga kurang mampu dan lansia. 

“Alhamdulillah hari Kamis (21/4),  tim BMH Kaltara bersama Mushida Kota Tarakan membagikan paket Bingkisan Berkah Ramadhan yang diantarkan langsung ke rumah para penerima manfaat, yang berada di Karungan dan Gunung Lingkas untuk 50 penerima manfaat,” terang Kepala DIvisi Program dan Pemberdayaan BMH Kaltara, M Nor Komara, Kamis  (21/4). 

Afiqah Musaddad, ketua Muslimat Hidayatullah Kota Tarakan mengungkapkan kegiatan ini adalah bakti sosial yang dilakukan oleh Mushida setiap bulan Ramadhan bekerja sama dengan BMH. 

 “Alhamdulillah pada Ramadhan tahun ini Muslimat Hidayatullah Kota Tarakan kembali berbagi kebaikan bersama BMH Kaltara, memberikan secercah rasa bahagia kepada para penerima manfaat. Di mana mereka adalah para lansia dan warga kurang mampu,” ungkap Afiqah dalam rilis yang diterima Republika.co.id. 

“Bahagia rasanya ketika kita bisa saling memberi. Semoga apa yang kita lakukan dalam berbagi kebaikan ini dan semua yang terlibat Allah SWT  membalas dengan keberkahan dan Allah angkat derajat para penerima manfaat,” tambahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement