Jumat 01 Apr 2022 00:40 WIB

Rumah Zakat Kembali Salurkan Penguatan Modal Usaha

Rumah Zakat hadir untuk membantu meringankan beban hidup Warini

Rumah Zakat hadir untuk membantu meringankan beban hidup Warini, dengan memberikan bantuan modal usaha kepada beliau.
Foto: Rumah Zakat
Rumah Zakat hadir untuk membantu meringankan beban hidup Warini, dengan memberikan bantuan modal usaha kepada beliau.

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Warini namanya umurnya 62 tahun, beliau memang sudah tidak punya tanggungan untuk membiayai anak sekolah, karena anaknya sudah lulus sekolah semua, secara hitungan seperti itu tapi real di lapangan mengatakan lain, karena anaknya dalam berkeluarga hidup pas-pasan secara ekonomi, sehingga Warini akhirnya berjualan sayuran keliling dari kampung satu ke kampung lain. 

Rumah Zakat hadir untuk membantu meringankan beban hidup Warini, dengan memberikan bantuan modal usaha kepada beliau. Hari Ahad 27 Maret 2022  jam 08.00 Wib bertempat di rumah relawan bantuan itu di salurkan kepada beliau. Begitu kaget beliau dapat bantuan ini sampai berkaca-kaca matanya dan lama mau berucap sangat susah hanya air mata mengalir dari kedua belah matanya.

Relawan melihat ini juga jadi tersentuh dan ikut terbawa suasana, setelah agak kondusif Rumah Zakat menyampaikan kepada Warini agar diterima bantuannya.

"Semoga dengan bantuan ini usaha Bu Warini semakin maju sehingga beban keluarga semakin ringan. Ibu Warini terus berkali kali mengucapkan banyak terima kasih pada donatur Rumah Zakat yang telah membantunya dan mendoakan semoga donatur dan Rumah Zakat makin maju dan sukses," ujarnya.

Semoga dengan bantuan ini Warini usahanya semakin maju dan tetap rutin mengikuti kegiatan yang diadakan dari Rumah Zakat baik pekanan juga yang lainnya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement