Jumat 18 Mar 2022 14:56 WIB

101 URBAN Jakarta Kelapa Gading Hadirkan 11 Stall Live Cooking untuk Bukber

1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading menyediakan paket berbuka puasa sepuasnya

Menyambut bulan suci ramadhan di tahun 2022, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading menyediakan paket berbuka puasa sepuasnya dengan stall live cooking.
Foto: 101 URBAN
Menyambut bulan suci ramadhan di tahun 2022, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading menyediakan paket berbuka puasa sepuasnya dengan stall live cooking.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Bulan Ramadhan tentu menjadi bulan yang dirindukan bagi para umat Muslim. Kegiatan buka puasa bersama atau yang lebih dikenal dengan istilah bukber tampaknya sudah menjadi tradisi pada banyak kalangan.

Menyambut bulan suci ramadhan di tahun 2022, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading menyediakan paket berbuka puasa sepuasnya bertajuk “Ramadhan Kareem” di Komunal Restoran mulai dari pukul 18.00 hingga 20.00 WIB. Paket berbuka puasa sepuasnya ini tersedia dari bebagai jenis masakan Nusantara, Timur Tengah, dan menu Asian populer lainya.

Baca Juga

Berbagai macam menu spesial Ramadan tersedia mulai dari buffet main course, ta'jil corner seperti aneka gorengan, kurma, serta aneka bubur manis dan kolak. Tidak ketinggalan hidangan spesial 11 stall live cooking yang terdiri dari stall nasi goreng kambing, stall mie godog, stall sushi & ramen, stall siomay & batagor, stall martabak telur, soto corner, ice corner, Arabic corner dan carving. Untuk hidangan penutup, akan tersedia juga varian menu seperti aneka kue, puding, serta aneka jus yang dapat dinikmati sepuasnya oleh para tamu.

“Kami selalu berinovasi dan berusaha memberikan menu–menu terbaik dan pengalaman menarik untuk para pelanggan kami. Maka di tahun ini kami mengangkat konsep yang berbeda dengan menjadikan menu stall sebagai menu utama kami dengan menghidangkan 11 stall live cooking,” ungkap Yeni Octaviani, Marketing Communication 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading.

"Dan berita baik untuk para pelanggan, kami menyediakan promo Early Bird seharga Rp 99.000 Net/orang dari harga normal Rp 150.000 net/orang, promo ini berlaku hingga 1 April 2022," imbuh Yeni.

Menurutnya, 101 URBAN memastikan para tamu tidak perlu khawatir karena seluruf staf sudah bekerja dengan menerapkan protokol kesehatan. "Ayo, persiapkan dan rayakan momen buka puasamu di 1O1 URBAN Jakarta," kata Yeni.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement