Ahad 30 Jan 2022 22:42 WIB

Pembangunan Masjid di Bakauheni Selesai September 2022

Pembangunan masjid di Bakauheni Harbour City selesai September 2022.

Kendaraan memasuki kapal untuk menyeberang di Pelabuhan Bakauheni, Lampung, Kamis (2/5).
Foto: Republika/Prayogi
Kendaraan memasuki kapal untuk menyeberang di Pelabuhan Bakauheni, Lampung, Kamis (2/5).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Pembangunan masjid berkapasitas 2.000 orang di Proyek Strategis Nasional (PSN) Bakauheni Harbour City akan selesai pada September 2022."September, masjid di kawasan Bakauheni Harbour Insyaallah selesai," kata Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir di Bandarlampung, Ahad (30/1/2022).

Ia mengatakan bahwa selain masjid, kawasan usaha mikro kecil menengah (UMKM) di Bakauheni Harbour City pun akan selesai pada tahun 2022 ini."Sedangkan untuk pembangunan Krakatau Park akan dilakukan tahun depan di bulan April," ujarnya.

Baca Juga

Sementara itu, terkait rencana pembangunan rumah sakit otak dan jantung di Kota Bandarlampung, Erick mengatakan masih terus berkoordinasi dengan Wali Kota Bandarlampung, Eva Dwiana."Saya masih terus menjajaki dengan Wali Kota. Ini kita akan coba konsolidasi dan akan tinjau lagi," kata dia.

Menurutnya, Lampung merupakan daerah yang harus terus dibangun karena wilayah ini salah satu provinsi terdekat dari Ibu Kota Negara."Lampung ini seperti yang saya sampaikan, ini provinsi yang dekat dengan Ibu Kota jadi harus terus dibangun," ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement