Selasa 18 Jan 2022 06:10 WIB

Resmikan Website Outlet Salimah, Koperasi Inkossuma Go Digitalisasi System

Website Outlet Salimah menjadi sarana pengembangan jual beli produk Salimah.

Lembaga kelengapan Salimah yakni koperasi konsumen sekunder Induk Keluarga Kossuma Indonesia (Inkossuma) meresmikan website Outlet Salimah secara online pada Ahad, 16 Januari 2022.
Foto:

Acara yang dihadiri seluruh pendiri Outlet Salimah, kossuma, dan ketua departemen ekonomi seluruh Indonesia ini bertemakan “Outlet Salimah Sarana Digitalisasi Ekonomi Menuju Indonesia Maju dan Berkah”.

Selain peresmian Website Outlet Salimah, acara ini juga memberikan pendampingan secara langsung kepada peserta dalam menggunakan website yang disampaikan oleh Yuli Prassetiowati dengan materinya “Pemanfaatan Website Outlet Salimah”. Materi kedua, “Kurikulum PendampinganbOutlet Salimah Indonesia” bagi peserta disampaikan oleh Ully Theristawati, SAB. Kedua pemateri ini merupakan pengurus Departemen Ekonomi Salimah yang juga pengurus Divisi Bisnis dan Kewirausahaan Koperasi Inkossuma.

 

Koperasi Inkossuma yang lahir pada tahun 2019 lalu memiliki program unggulan melalui divisi bisnis dan kewirausahaan untuk mendirikan Outlet Salimah sebagai sarana atau wadah yang akan membantu perekonomian masyarakat khususnya pengurus Salimah itu sendiri. melalui Website Outlet Salimah sebagai E-Commerce diharapkan memudahkan jual beli produk-produk halal dan kedepannya mampu menjawab kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat seluruh Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement