Kamis 13 Jan 2022 08:29 WIB

Rumah Zakat Salurkan Bantuan Kesehatan untuk Penderita CP Dispelesia Spastik

Adanya bantuan kesehatan dari Rumah Zakat tentu saja membawa kebahagiaan

Rumah Zakat menyalurkan bantuan kesehatan kepada Aqilah Rahmah.  Aqilah menderita CP Dispelesia Spastik yang sudah dideritanya sejak usia 5 bulan.
Foto: Rumah Zakat
Rumah Zakat menyalurkan bantuan kesehatan kepada Aqilah Rahmah. Aqilah menderita CP Dispelesia Spastik yang sudah dideritanya sejak usia 5 bulan.

REPUBLIKA.CO.ID, SAMARINDA -- Rumah Zakat menyalurkan bantuan kesehatan kepada Aqilah Rahmah atau biasa disapa Aqilah yang saat ini ia berusia tujuh tahun, pada Sabtu (8/1/2022). Sekarang ini, Aqilah menderita CP Dispelesia Spastik yang sudah dideritanya sejak usia 5 bulan.

Sebelum pandemi, Aqilah rutin melaksanakan terapi ke rumah sakit menggunakan ambulans gratis Rumah Zakat. Namun semenjak pandemi Aqilah sudah tidak pernah lagi melakukan terapi, sehingga alternatif pengobatan yang diberikan oleh sang ibu adalah obat-obatan herbal yang tentunya membutuhkan biaya.

Baca Juga

Sementara penghasilan sang ayah yang hanya buruh bangunan dan terkadang tidak bekerja tentu agak sulit untuk memenuhi kebutuhan Aqilah. Terkadang kondisi Aqilah yang kadang-kadang diluar dugaan sering drop dan harus segera dibawa kerumah sakit.

Adanya bantuan kesehatan dari Rumah Zakat tentu saja membawa kebahagiaan terutama bagi kedua orang tua Aqilah. “Sangat bersyukur akan nikmat Allah karena selalu mengirim malaikat-malaikat penolong buat mempermudah kesembuhan Aqilah. Dan berdoa semoga kelak di surga-Nya Allah Aqilah bisa menarik semua yang baik-baik kedalam surga Allah,” ucap Nuriyanti, ibu dari Aqilah.

photo
Rumah Zakat menyalurkan bantuan kesehatan kepada Aqilah Rahmah. Aqilah menderita CP Dispelesia Spastik yang sudah dideritanya sejak usia 5 bulan. - (Rumah Zakat)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement