Jumat 07 Jan 2022 21:13 WIB

Yahudi Edmonton Turut Berikan Bantuan Paket Makanan untuk Masjid

Yahudi Edmonton salurkan paket makanan untuk Masjid Al Rashid

Rep: Dea Alvi Soraya/ Red: Nashih Nashrullah
Yahudi Edmonton salurkan paket makanan untuk Masjid Al Rashid. Ilustrasi Edmonton Kanada
Foto: About Islam
Yahudi Edmonton salurkan paket makanan untuk Masjid Al Rashid. Ilustrasi Edmonton Kanada

REPUBLIKA.CO.ID, EDMONTON—Kelompok Yahudi Edmonton, Alberta, Kanada memberikan paket makanan untuk Masjid Al Rashid, yang biasa menyalurkan bantuan dan menyediakan ruang bagi tunawisma dan orang-orang yang membutuhkan di cuaca ektrem selama musim dingin. 

"Terima kasih kepada Al Rashid karena telah membuka masjidnya untuk para tunawisma selama cuaca dingin yang parah ini," cuit kelompok itu yang dikutip Republika.co.id, Jumat (7/1).

Baca Juga

"Untuk membantu ini, kami menyumbangkan makanan dan air ke masjid, yang telah memperpanjang ruang semalam hingga hari Minggu ini. Harap pertimbangkan untuk menyumbang untuk tujuan ini,” sambungnya. 

Masjid Al Rashid selalu menerima donasi dan sumbangan dari sukarelawan dan donatur yang berniat membantu para tunawisma dan dhuafa, termasuk bantuan dari Kelompok Yahudi Edmonton. 

"Beginilah cara komunitas kami bersatu! Terima kasih Yahudi Edmonton atas kontribusi Anda untuk memastikan kami menjaga tetangga kami yang paling berharga tetap aman," ujar pengurus masjid. 

Wali Kota Edmonton Paula Simons mengucapkan terima kasih kepada kedua kelompok atas kontribusinya untuk kemanusiaan.

“Segala sesuatu tentang interaksi ini membuat saya merinding dan bangga dengan orang-orang di kota saya yang melakukan apa yang mereka bisa untuk membantu sesama,” cuit Paula.  

"Terima kasih kepada Al Rashid, Bissell Centre, Jewish Edmonton, dan semua kelompok lain yang ada di luar sana, secara harfiah, melakukan pekerjaan untuk menjaga orang tetap aman,” sambungnya. 

Edmonton berada di bawah peringatan cuaca dingin yang ekstrem di awal pekan, dengan suhu ditetapkan turun di bawah -35 derajat disertai angin dingin pada Kamis malam.

Sumber: edmonton

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement