Ahad 02 Jan 2022 14:12 WIB

Persis Purwakarta Konsen pada Ekonomi dan Dakwah

Dakwah Persis harus dapat dterima masyarakat luas.

Rep: rilis/ Red: Muhammad Subarkah
Akitvisi Persis bagikan zakat. (ilustrasi)
Foto: REPUBLIKA/ABDAN SYAKURA
Akitvisi Persis bagikan zakat. (ilustrasi)

IHRAM.CO.ID, Ketua Umum Persis Purwakarta yang baru saja terpilih kembali dalam Musyawarah Daerah (Musda) IX Agah Nugraha menyatakan akan berkonsentrasi pada peningkatan ekonomi umat dan kualitas dakwah. Kedua program utama tersebut akan menjadi prioritas kepengurusannya pada masa mendatang. 

" Yang pertama kita akan mendongkrak perekonomian mandiri. Harus dirubah mindsetnya, bahwa jamiyah Persis harus mandiri dalam perekonomian umat. Selain program ekonomi, Persis Purwakarta juga akan konsentrasi pada peningkatan kualitas Dakwah.nDakwah Persis sekarang harus lebih lembut dan diterima oleh seluruh lapisan masyarakat," ucap Agah, Agah Nugraha  di Purwakarta, Sabtu (1/1).

Agah mengatakan, dengan terpilih sebagai pemimpin merupakan sebagai amanah yang harus dilaksanakan. Bila amanah maka jaminan sorga dan sebaliknya jika khianat. "Sekali tidak amanah, dia tergelincir. Kalau amanah surga ganjarannya. Bagi saya ini sesuatu yang cukup berat," terang Agah.

Ia yakin dengan dukungan dari pengurus baru, bisa membawa perubahan untuk Persis Purwakarta agar lebih harmonis dan sinergis dengan pemerintah dan lintas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement