Rabu 15 Dec 2021 05:05 WIB

Dari Seorang Agnostik, Nichola Temukan Tujuan Hidup dalam Islam

Perjalanannya sebagai mualaf tidak mudah dan ia masih memiliki pertanyaan.

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Ani Nursalikah
Dari Seorang Agnostik, Nichola Temukan Tujuan Hidup dalam Islam
Foto:

"Tentu saja, dengan bimbingan Allah saya tetap berada di jalan Islam, tetapi suami saya telah ada di setiap langkah untuk menarik saya kembali setiap kali saya tersesat dan menjawab pertanyaan yang saya butuhkan jawaban. Dia telah menjadi batu karang stabilitas saya melalui perjalanan iman yang naik turun ini," tuturnya.

Nichola juga merasa bersyukur lantaran keluarga dari pihak suami begitu merangkulnya dan benar-benar menunjukkan karakteristik sebenarnya tentang bagaimana Muslim harus bersikap satu sama lain. Karena itu, Nichola merasa diberkahi dalam banyak hal.

Perjalanannya menjadi seorang mualaf tidaklah mudah dan ia masih memiliki pertanyaan tentang hal-hal tertentu, namun ia meyakini ia berada di jalan yang benar. Ia merasa lebih bersyukur sebagai mualaf lantaran ia tidak harus menghadapi keadaan di mana tidak diakui oleh keluarga. Pasalnya, keluarganya telah menerima keputusannya untuk memeluk Islam. Menurutnya, keluarganya pun bahagia dengan keadaannya setelah memeluk Islam.

"Islam adalah agama yang begitu indah. Namun Islam dipelintir oleh media dan jujur saja, oleh beberapa Muslim. Tetapi saya tidak akan pernah menyesali keputusan yang saya buat karena sejauh yang saya ketahui, saya mencari sesuatu yang membawa tujuan dan kebenaran yang mendalam dalam hidup saya dan itulah yang telah dilakukan Islam," ujarnya.

 

https://aboutislam.net/reading-islam/my-journey-to-islam/i-was-looking-for-a-purpose-in-life-i-found-islam/

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement