Senin 29 Nov 2021 12:42 WIB

Profil Ameer Azzikra, Pengusaha Madu yang Wafat di Usia Muda

Ameer Azzikra wafat di usia 20 tahun.

Rep: Mabruroh/Ratna Ajeng Tejomukti/ Red: Ani Nursalikah
Profil Ammer Azzikra, Pengusaha Madu yang Wafat di Usia Muda. Ustadz Muhammad Ameer Azzikra
Foto:

Jenazah disholatkan kembali di Masjid Az Zikra, Gunung Sindur, Kompleks Pondok Pesantren Az Zikra, Gunung Sindur, Bogor, pukul 08.00 WIB. "Atas nama keluarga besar Majelis Az Zikra dan keluarga almarhum KH Muhammad Arifin Ilham kami minta permohonan maaf jika selama ini ada kekhilafan dan kesalahan baik sengaja maupun tidak disengaja oleh almarhum," ujar dia.

Kiai Syukur berharap seluruh kaum Muslimin mendoakan beliau agar mendapatkan limpahan maghfirah dan rahmat dari Allah SWT.  Dan juga beliau ditetapkan sebagai ahlul jannah serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran.

Ustadz Yusuf Mansur menyampaikan rasa dukanya atas meninggalnya salah satu anak Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra. Kepergian Ameer Azzikra membawa kesedihan bagi keluarga dan kerabatnya.

Ustadz Yusuf Mansur mengenang kebaikan Ameer Azzikra selama masih hidup. Ia membagikan ceritanya di akun Instagram resminya @yusufmansurnew pada Senin (29/11). Ustadz Yusuf Mansur merasa Ameer Azzikra masih hidup di dunia ini.

"Innaa lillaah... Rasanya baru kemarenan dapet senyuman dan salim tangannya Ustadz Ameer. Dan baru kemaren dari pinggir Sungai Nil, mendoakan beliau," tulis Yusuf Mansur di Instagram-nya.

Ustadz Yusuf Mansur lalu meminta Muslim di mana saja memanjatkan doa supaya Ameer Azzikra masuk ke surganya Allah. Ia mendoakan Ameer kini bersama ayahnya yang sudah berpulang lebih dulu ke haribaan Ilahi.

Baca juga : Ameer Azzikra Dimakamkan di Samping Arifin Ilham

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Republika Online (@republikaonline)

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement