Rabu 03 Nov 2021 02:14 WIB

Rumah Literasi Terima Bantuan Meja Lipat dari Rumah Zakat

Rumah Zakat memberikan bantuan sembilan buah meja lipat untuk menunjang belajar

Rumah Zakat memberikan bantuan sembilan buah meja lipat untuk menunjang kegiatan belajar mengajar di Rumah Literasi, Senin (25/10).
Foto: Rumah Zakat
Rumah Zakat memberikan bantuan sembilan buah meja lipat untuk menunjang kegiatan belajar mengajar di Rumah Literasi, Senin (25/10).

REPUBLIKA.CO.ID, BANYUMAS -- Rumah Literasi “Asmanadia” yang berada di Desa Berdaya Tambaksogra, Kecamatan Sumbang Jawa Tengah merupakan Rumah Literasi yang didirikan oleh Fatiah. Rumah Literasi ini sudah berjalan cukup lama kurang lebih delapan tahun dan fokus dalam kegiatan belajar mengajar kursus calistung, matematika, komputer dan les bahasa inggris.

Hingga saat ini, Rumah Literasi sudah memiliki peserta didik sebanyak 40 anak dari Pra sekolah, TK, tingkat SD, SMP hingga SMK. Fatiah pun terus berupaya agar jumlah sarana dan prasarana yang berada di Rumah Literasi Asmanadia terus bertambah, agar setiap siswa bisa belajar dengan nyaman. Karena itulah, sebagai bentuk dukungan ini Rumah Zakat memberikan bantuan sembilan buah meja lipat untuk menunjang kegiatan belajar mengajar di Rumah Literasi, Senin (25/10).

Baca Juga

“Terima Kasih Rumah Zakat Yang sudah memberikan donasi meja lipat. Meja lipat ini nanti akan saya pakai untuk kegiatan belajar mengajar adik-adik,meja lipat ada beberapa yang memang sudah ada, hasil pemberian dari donatur, tapi belum begitu banyak. Alhamdulillah kita mendapatkan bantuan sembilan meja lipat, jelas ini akan menambah sarpras Rumah Literasi Asmanadia,” ungkap Fatiah.

“Insya Allah target tahun 2022 ini, Rumah Literasi Asmanadia ingin mempunyai 13 buah meja lipat untuk menunjang kegiatan Belajar yang ikut kelas belajar di Rumah Literasi Asmanadia,” lanjut Fatiah.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement