Selasa 02 Nov 2021 13:48 WIB

Megah, Saudi Resmi Buka Riyadh City Boulevard

Riyadh City Boulevard menjadi tempat hiburan terbesar.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Ani Nursalikah
Megah, Saudi Resmi Buka Riyadh City Boulevard. Riyadh Season 2021 Winter Wonderland di Arab Saudi.
Foto: SPA
Megah, Saudi Resmi Buka Riyadh City Boulevard. Riyadh Season 2021 Winter Wonderland di Arab Saudi.

REPUBLIKA.CO.ID, RIYADH -- Riyadh City Boulevard yang diadakan oleh The Riyadh Season dibuka pada Senin (1/11). Area ini menawarkan hiburan dari sembilan area berbeda. Proyek ini dianggap sebagai tujuan wisata terpenting.

Total area yang terletak di Riyadh, Arab Saudi telah mengalami perluasan tiga kali lipat dibandingkan dengan musim sebelumnya, yaitu sekitar 900 ribu meter persegi. Dengan perluasan area itu, Riyadh City Boulevard menjadi tempat hiburan terbesar.

Baca Juga

Ada sembilan area yang bisa dikunjungi pengunjung dan dilengkapi dengan rangkaian acara, restoran, kafe, taman, pusat permainan internasional, dan festival. Ini termasuk area air mancur dengan tampilan berbeda dari lampu laser, warna serta musik yang menghiasinya.

Di antara kegiatan yang bisa diikuti pengunjung adalah Pengalaman Labirin Kristal yang diadakan pertama kali di luar Inggris. Selain itu, area ini juga akan menjadi tuan rumah acara internasional untuk pertama kalinya di dunia, selain bioskop terbesar di Timur Tengah yang berisi 25 layar berkualitas tinggi. Sejumlah film terbaru akan ditayangkan sebelum debut di dalam area bioskop dengan luas sekitar 22.280 meter persegi.

 

Dilansir Al Arabiya, Selasa (2/11), Riyadh City Boulevard akan dibuka untuk pengunjung setiap hari mulai pukul 17.00 sampai 04.00 waktu setempat. Acara Riyadh Season 2021 Arab Saudi dimulai pada pekan lalu. Ketua Otoritas Hiburan Umum Turki Al al-Sheikh mengatakan parade pembukaan dihadiri lebih dari 750 ribu prang.

“Untuk memfasilitasi proses memasuki zona di The Riyadh Season, cukup menunjukkan Tawakkalna saat memasuki zona,” kata Al al-Sheikh.

Tawakkalna adalah aplikasi pelacakan Covid-19 yang dikelola oleh Kementerian Kesehatan Arab Saudi. “Hari ini akan menjadi hari bersejarah, Riyadh City Boulevard menunggu Anda,” kata Al al-Sheikh dalam cicitannya.

https://english.alarabiya.net/News/gulf/2021/11/01/Riyadh-City-Boulevard-part-of-Riyadh-Season-opens-its-doors

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement