Ahad 24 Oct 2021 17:51 WIB

Santri Ponpes Assalaam Raih 2 Medali Riset Internasional

Santri Ponpes Assalam meraih dua medali riset internasional.

Rep: Binti Solikah/ Red: Agung Sasongko
Dua tim santri Pondok Pesantren Modern Islam (PPMI) Assalaam mendapatkan medali emas dan perak dalam kompetesi World Invention Competition and Exhibition (WICE) yang diselenggarakan oleh Indonesian Young Scientist Association berkolaborasi dengan SEGi College, Subang Jaya, Malaysia.
Foto:

"Alhamdulillah, sudah ada 17 prestasi internasional dari santri kami per Juli 2021 untuk tahun pelajaran 2021/2022. Dan kami berharap ini akan menambah kepercayaan diri santri serta menjadi pemicu semangat berprestasi untuk santri yang lain," kata Kepala Humas PPMI Assalaam, Devi Hidayah Fajar, seperti tertulis dalam siaran pers, Sabtu (23/10).

Sekretaris Pondok, Arkanudin Budiyanto, menambahkan, PPMI Assalaam akan terus mendukung minat dan bakat santri lewat program program pendidikan yang telah dicanangkan.

"Pondok Pesantren Modern Islam Assalaam senantiasa mendorong santri untuk mengembangkan potensi minat dan bakat melalui berbagai program, seperti bina prestasi, program layanan pendidikan, madrasah riset dan lain lain," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement