Senin 18 Oct 2021 12:55 WIB

NU Care dan Matahari Gelar Vaksinasi di Tangsel

NU Care-LAZISNU menggandeng mitra strategisnya, berkontribusi dalam program vaksinasi

NU Care-LAZISNU menggandeng mitra strategisnya, berkontribusi dalam program vaksinasi.
Foto:

Dirinya juga mengimbau kepada masyarakat untuk dapat mengikuti program vaksinasi, agar menambah kekebalan tubuh secara komunal dan akhirnya dapat mempermudah masyarakat dalam melakukan kegiatan sosial.

“Dan untuk masyarakat yang belum vaksin, kita imbau untuk segera mengikuti vaksinasi. Karena untuk menambah kekebalan tubuh, serta dapat mempermudah kegiatan sosial. Sekali lagi terima kasih atas kerja samanya. Terima kasih atas support-nya sehingga kegiatan vaksinasi ini bisa berjalan,” pungkasnya.

Senada, Ketua PCNU Tangerang Selatan, KH Abdullah Mas'ud, berharap kegiatan vaksinasi tersebut dapat memberikan herd immunity, sehingga wabah Covid-19 dapat segera teratasi dan masyarakat bisa hidup normal kembali, seperti sebelum terjadi pandemi.

“Ada 1.000 kepala keluarga di komplek ini, dan alhamdulillah NU Care-LAZISNU bersama Matahari sudah memfasilitasi kegiatan vaksinasi. Mudah-mudahan dengan kegiatan vaksinasi hari ini bisa memberikan herd immunity. Terima kasih kepada NU Care-LAZISNU dan Matahari yang memfasilitasi kegiatan hari ini, juga kepada semua pihak temasuk Polres Kota Tanggerang selatan, dan para tim medis dari NU Care Medical Center Kota Tangerang Selatan,” ungkap Kiai Mas’ud.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement