Ahad 10 Oct 2021 21:55 WIB

PCNU Magelang Gelar Santri Nusantara Startup UMKM

Lomba ini bagian dari motivasi para pelaku UMKM.

UMKM pesantren (ilustrasi)
Foto:

Sekretaris HSN PC NU Kota Magelang Sholahuddin mengatakan registrasi untuk mengisi form pendaftaran dimulai 1 -27 Oktober 2021. Peserta tidak perlu membuat proposal bisnis plan, cukup mengisi form pendaftaran secara daring.

"Form pendaftaran meliputi narasi usaha dan produknya seperti apa. Berdasarkan kelengkapan administrasi itulah nanti tim juri akan menentukan 10 terbaik yang akan melaju ke babak final. Kemudian akan dipilih tiga erbaik untuk mendapatkan modal sebesar Rp 3.000.000," katanya.

Pada saat finalis 10 besar, katanya, masing-masing peserta wajib presentasi dan dilakukan secara virtual. Dari presentasi itu akan menjadi pertimbangan dewan juri untuk menentukan siapa yang menjadi tiga terbaik.

Ia menyampaikan lomba ini terbuka untuk yang baru punya ide bisnis atau yang sudah memiliki bisnis UMKM, tetapi "jalan di tempat", karena terdampak pandemi dan butuh suntikan modal.

"Jika sudah masuk 10 besar peserta akan mendapatkan mentoring dalam melakukan perencanaan bisnis. Pendaftaran cukup klik link: https://bit.ly/3DgAFZO," ucapnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement