Rabu 15 Sep 2021 17:27 WIB

Klub Saudi Tambah Fasilitas di Pantai Khusus Wanita

Pantai khusus wanita pertama di Provinsi Timur Saudi itu dibuka pada 2020.

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Ani Nursalikah
Klub Saudi Tambah Fasilitas di Pantai Khusus Wanita. Pantai khusus wanita di Alkhobar, Provinsi Timur, Arab Saudi yang dikelola 180 Beach Club.
Foto:

Adapun di musim kedua, ia mengatakan ada lebih banyak ruang dan waktu bagi semua orang untuk menikmati kesempatan musim panas ini, karena acara ini akan mencakup semua hari kerja. Di pantai umum, aturan berpakaian akan lebih konservatif.

Sedangkan di pantai pribadi atau khusus, seperti di 180 Beach Club, kaum hawa akan bisa menerapkan aturan berpakaian yang lebih santai. Namun, klub pantai tersebut membatasi penggunaan telepon, kamera tidak diperbolehkan, dan akses laki-laki dibatasi untuk anak laki-laki di bawah tujuh tahun untuk memastikan privasi penuh bagi pengunjung.

Seorang guru taman kanak-kanak yang tinggal di AlKhobar, Ghadeer Omer, mengatakan klub pantai pribadi musiman di kota itu sangat menggiurkan. Ia mengatakan pernah pergi ke klub pantai tersebut di musim pertama dan terpesona oleh layanan yang baik dan tingkat privasi yang profesional.

"Itu adalah pengalaman yang menyenangkan untuk berenang bersama teman-teman saya mengenakan pakaian renang tanpa khawatir tentang apa pun," ujarnya.

Klub pantai ini hanya berjarak 11 menit berkendara dari kota AlKhobar. Pantai khusus wanita ini menawarkan dekorasi bergaya bohemian, beragam restoran, truk makanan, kafe, toko, dan olahraga air, termasuk kayak, pedal-boarding, dan snorkeling.

 

Selain itu, ada sesi yoga, zumba, dan pilates di tepi pantai yang diawasi oleh guru berpengalaman. Tidak hanya itu, dalam keadaan darurat, tempat itu juga memiliki klinik untuk pantai yang merupakan bagian dari Rumah Sakit Spesialis Almoosa. Klub 180 Beach Club juga menawarkan layanan spa, termasuk pijat, pedikur, dan gaya rambut pantai, untuk melengkapi pengalaman pantai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement