Rabu 18 Aug 2021 14:45 WIB

Rumah Zakat Bangun Mushala di Huntap Desa Wai Muli Timur

Mushala itu untuk menunjang sarana ibadah pemukiman di Huntap Wai Muli Timur.

Rumah Zakat meletakkan batu pertama pembangunan mushala di Huntap Desa Wai  Muli Timur, Kecamatan Rajabasa, Lampung Selatan, Selasa (17/8).
Foto: Dok Rumah Zakat
Rumah Zakat meletakkan batu pertama pembangunan mushala di Huntap Desa Wai Muli Timur, Kecamatan Rajabasa, Lampung Selatan, Selasa (17/8).

REPUBLIKA.CO.ID, KALIANDA  -- Bertepatan dengan hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-76, Selasa (17/8),  Rumah Zakat melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan mushola di unian tetap (Huntap)  Desa Wai Muli Timur, Kecamatan Rajabasa, Lampung Selatan.

“Acara peletakan batu pertama d laksanakan pada pukul 16.00 sampai  selesai dan dihadiri oleh aparat desa, tokoh masyarakat dan Pihak BPBD Lampung Selatan,” kata Usman Priatna, head brand Rumah Zakat  dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Rabu (18/8).

Pada kesempatan tersebut, Wahyudi,  perwakilan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan mewakili Pemda Lampung Selatan melihat kondisi masyarakat yang berada di Huntap serta meninjau pelaksanaan pembangunan mushala.

“Kami mengucapkan terima  kasih atas pembangunan mushala yang didirikan di Desa Wai Muli Timur, untuk menunjang sarana ibadah pemukiman Huntap  di Wai Muli Timur. Sekali lagi saya ucapkan terima  kasih kepada Rumah Zakat atas bantuan mushalanya,” tutur Wahyudi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement