Sabtu 14 Aug 2021 17:35 WIB

Kemenag Apresiasi Program Inovasi Kampus Zakat

Program Kampus Zakat sebagai wadah beragam ide gerakan zakat yang lahir dari kampus

Sekretaris Umum Forum Zakat Irvan Nugraha mengatakan Program Kampus Zakat ini hadir karena menyadari karena tidak terhitungnya ide besar yang untuk Gerakan Zakat yang lahir dari instansi Pendidikan Tinggi.
Foto:

Untuk alur dan proses pengelolaan Magang disederhanakan melalui platform kampuszakat.com. Pada tahap awal ini, platform sementara kami batasi hanya untuk OPZ anggota FOZ dan Prodi anggota APSEII. Namun setelahnya tentu sangatlah inklusif, kampus manapun, dan industri/perusahaan  manapun, asalkan memiliki goals yang sama dengan gerakan zakat, mari bergabung dengan kampuszakat.com

Dalam agenda ini juga dilakukan penandatanganan MoU antara kampus 61 OPZ dan 16 Kampus. Turut hadir, Direktur Infrastruktur Ekosistem Syariah KNEKS - Dr. Sutan Emir Hidyat, MBA, Ketua Dewan Pengurus Nasional Asosiasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Indonesia (AFEBI), Dekan Fakultas Ekonomika Dan Bisnis Universitas Diponegoro - Prof. Dr. Suharmono, SE, M.Si, Ketua APSEII - Noven Suprayogi, Pejabat Kampus dan Pimpinan OPZ kolaborator.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement