Kamis 05 Aug 2021 23:01 WIB

FOZ akan Terus Perkuat Layanan Penyediaan Oksigen Medis

FOZ melakukan berbagai langkah penyediaan oksigen medis di banyak rumah sakit.

Rep: Umar Mukhtar/ Red: Agung Sasongko
Pengisian Oksigen Medis
Foto:

Irvan melanjutkan, Foz juga membuat pusat data untuk merekapitulasi data-data layanan yang diberikan kepada masyarakat. Dia menekankan, Foz mendukung anggotanya supaya mendapat fasilitas untuk memperkuat layanan kepada masyarakat yakni para mustahik maupun dhuafa.

"Dalam hal oksigen, kami berupaya memberikan jalan kepada anggota Foz untuk mendapatkan tabung oksigen medis. Kita terus coba upayakan dan kita juga share kepada teman-teman anggota Foz," tutur dia.

Lebih lanjut, Irvan menuturkan, Foz akan terus mengirim layanan-layanan yang dilakukan oleh anggota Foz kepada masyarakat. Misalnya beberapa waktu lalu telah mempublikasikan terkait bagaimana mengakses ambulans dan layanan pemenuhan oksigen medis.

 

"Sudah sangat kreatif. Ada yang membuat program pinjam tabung oksigen. Misalnya di lembaga A kurang oksigen, dan di sini ada tabung oksigen, mereka berkolaborasi untuk saling menguatkan satu sama lain. Ini sangat membantu sekali. Dan ke depannya, kita akan terus memperkuat layanan ini," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement