Rabu 28 Jul 2021 11:41 WIB

NU Welfare Bersama Bais TNI dan Rhemedika Gelar Vaksinasi

Vaksinasi berlangsung di Pesantren Khas Kempek Cirebon.

Vaksin Covid-19 (ilustrasi)
Foto:

Sementara itu dr. Rheza Maulana, BMedSc (Hons), MM, MARS, dari Rhemedi Medical Services menyampaikan terima kasih kepada BAIS TNI (Satintelmed), NU Welfare, IDI Cirebon, Dinkes Cirebon serta PP KHAS Kempek atas penyelenggaraan vaksinasi ini.

Menurut Rheza, kegiatan ini menjadi bukti bahwa adanya sinergisitas yang baik dari seluruh pihak untuk bersatu dan bahu membahu di masa sulit ini dalam melewati pandemi, baik dari pemerintah, TNI POLRI, Organisasi Profesi, Organisasi Kemasyarakatan, serta pihak swasta, yang semuanya bersama-sama memiliki tujuan menjalankan instruksi Presiden mengenai percepatan vaksinasi dalam rangka mencapai herd immunity. 

"Pada kesempatan kali ini vaksinasi dikhususkan untuk kalangan pesantren karena menimbang bahwa pesantren adalah lokus strategis yang harus diamankan serta menimbang banyaknya kiai yang telah gugur melawan pandemi ini," ujarnya. 

 

Ia berharap, acara ini dapat terselenggara dengan lancar dan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas pada umumnya, serta Nahdliyin khususnya, untuk dapat mencapai herd immunity, sehingga diharapkan bangsa Indonesia segera dapat merdeka dari wabah virus Covid-19.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement