Jumat 02 Jul 2021 02:11 WIB

 7 Destinasi Liburan Halal Terbaik

Ada beberapa destinasi halal lainnya yang tengah naik daun.

Rep: Rossi Handayani/ Red: Agung Sasongko
Wisata Korea Selatan
Foto:

Thailand

Pantai yang luas, pohon palem menjulang tinggi, dan perairan biru kehijauan dengan latar belakang hutan tropis, pantai selatan Thailand membuat eksplorasi wisata pulau ramah halal yang sempurna. Tur Serendipity Travel's Southern Islands menawarkan penjelajahan penuh kemewahan di Phuket, Yao Noi, dan Krabi.  

Mulai dari pulau terpanjang di negara ini, tempat tidur di Bell Pool Villas Phuket di mana Anda akan memiliki kolam renang pribadi, layanan pelayan 24 jam, dan santapan halal di vila yang mewah. Jelajahi Pantai Patong, Karon Viewpoint, dan Promthep Cape sebelum menuju ke pulau Koh Yao Noi yang berpenduduk mayoritas Muslim, dan Six Senses Resort yang ramah lingkungan.  

Nikmati pemandangan Teluk Phang Nga di vila yang diselimuti privasi di bawah kanopi tropis. Naik perahu panjang tradisional dan berlayar untuk berkeliling serta berhenti di Pulau Hong dan mengunjungi Koh Panyi, kota terapung Muslim di mana Anda dapat makan siang dan shalat bersama penduduk setempat.

Akhiri penemuan pulau Anda di Krabi di Teluk Phulay, Cagar Alam Ritz-Carlton dan tempat sempurna untuk menyaksikan matahari terbenam dalam petualangan Thailand Anda.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement