Rabu 12 May 2021 20:27 WIB

BMM Terus Lakukan Gerakan Memfasilitasi Kebaikan

BMM menggandeng berbagai mitra dalam melaksanakan gerakan memfasilitasi kebaikan

Sepanjang Bulan Ramadhan 1442 Hijriah, Laznas Baitulmaal Muamalat (BMM) telah banyak melakukan program distribusi bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.
Foto:

Selain itu, BMM juga berkolaborasi dengan Bank Muamalat dalam program “Tabungan Prima Berhadiah (TPB)” sepanjang bulan April-Mei 2021. TPB merupakan sebuah program untuk para nasabah yang mana ketika nasabah mempercayakan dananya kepada Bank Muamalat maka dapat sekaligus berdonasi untuk masyarakat yang membutuhkan dengan cara menyumbangkan bagi hasil dari tabungan tersebut dalam bentuk paket berbuka puasa, paket bingkisan ramadhan, dan paket bingkisan lebaran untuk yatim, piatu, penghafal Alquran, dan dhuafa di wilayah DKI Jakarta dan Jawa Barat.

Tak sampai disitu, BMM dan Bank Muamalat juga menyalurkan 200 mushaf Alquran exclusive kepada nasabah Bank Muamalat, pemilik dan pimpinan Pondok Pesantren, Masjid, atapun Yayasan di seluruh Indonesia. “Terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah bergotong royong dan menjalankan estafet memfasilitasi kebaikan bersama BMM. Semoga Allah melancarkan segala niat baik kita semua Aamiin,” tutup Novwar.

Sebagai tambahan informasi, pada Ramadhan tahun ini, BMM telah berkolaborasi dengan 63 mitra yang tersebar di 12 Provinsi di Indonesia. Alhamdulillah lebih dari 52 ribu penerima manfaat mendapatkan kebahagiaan dari program Ramadhan BMM bersama mitra tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement