Selasa 11 May 2021 14:00 WIB

LMI Salurkan Wakaf Alquran di Raja Ampat

Laznas LMI bisa menyalurkan wakaf alquran dan berbagi buka puasa di Raja Ampat.

 Laznas LMI bisa menyalurkan wakaf alquran dan berbagi buka puasa di Raja Ampat, Papua Barat.
Foto:

Memang bacaan mereka belum lancar, masih terbata-bata. Namun keinginan dan kemauan mereka dalam belajar harus diacungi jempol. Ramadhan kali ini masjid menjadi ramai dengan rutinitas warga tadarus alquran dengan alquran barunya. Anak-anak juga sangat suka dengan alquran dari Laznas LMI ini. Alquran terjemahan ini pertama kalinya mereka dapat, mereka bisa belajar membaca alquran serta memahami artinya. 

“Perjuangan dakwah di sana masih berlanjut sampai sekarang. Para dai harus jemput bola datangi rumah warga satu per satu untuk mengajari ngaji lebih intensif. Agar lebih cepat paham dan bisa mengajarkan ke anak-anaknya kelak. Semoga para dai di Papua diberikan kemudahan, kekuatan dan pahala yang melimpah atas dakwah yang dilakukannya,” katanya.

 

“Alhamdulillah, kali ini kebaikan para donatur telah sampai di Papua khususnya Kota Sorong dan Raja Ampat. Terima kasih para donatur semoga ke depan kita bisa saling menguatkan saudara kita. Syiarkan islam lebih luas dan kelak menggapai cita-cita bersama masuk surga-Nya Allah. Aamiin Yaa Rabbal Alamiin,"kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement