Ahad 09 May 2021 03:11 WIB

Serena Rasoul, Satukan Talenta Muslim di Amerika

Serena Rasoul mendirikan Muslim American Casting.

Rep: Muhyiddin/ Red: Agung Sasongko
Muslimah di Amerika Serikat
Foto:

Meskipun ada kelompok advokasi Muslim dan agensi casting Arab-Amerika, tidak satupun dari mereka yang berfokus pada perubahan stereotip Muslim di TV dan film dengan bekerja bersama talenta Muslim secara khusus.

Jadi, Rasoul, yang tinggal di Virginia dan bekerja sebagai analis perdagangan internasional pada siang hari, akhinya mulai membuat daftar talenta Muslim dan Timur Tengah, Asia Barat Daya, dan Afrika Utara yang mencakup aktor, penulis, sutradara, teknisi, editor suara, dan kostum desainer.

Pada 21 Januari 2021 lalu, sehari setelah pemerintahan Biden mencabut larangan masuknya warga muslim dari negara lain ke Amerika Serikat, Rasoul kemudian meluncurkan agen pencari bakat yang diberi nama Muslim American Casting. .

Apa yang dimulai sebagai pertunjukan sampingan telah berubah menjadi upaya yang jauh lebih besar. Aktor dari Amerika Serikat dan sekitarnya telah menghubungi Rasoul dengan harapan mendapatkan peran yang lebih sesuai dengan kebutuhan dan aspirasi mereka. Dia pun bekerja dengan tiga klien, yaitu dua pembuat film dan sebuah merek kecantikan ternama.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement