Jumat 30 Apr 2021 11:16 WIB

DQ dan Nadi Furqon Singapura Muliakan Yatim Dhuafa

DQ dan Nadi Furqon Singapura kerjasama dalam program buka puasa bersama anak yatim.

DQ dan Nadi Furqon Singapura kerjasama dalam program buka puasa bersama anak-anak yatim
Foto:

“Alhamdulilah, Nadi Furqon Singapura sangat senang dengan program buka puasa bersama yatim dhuafa di Jawa Timur. Nadi Furqon Singapura sudah beberapa kali kontribusi program – program yang diadakan oleh DQ ,” jelas Puji Utomo.

Sementara itu, Rando (13 tahun) salah satu anak yatim dhuafa asal Sidoarjo yang ikut buka puasa di program ini mengaku senang dengan buka puasa bersama anak yatim. “Saya seneng banget bisa ikut buka puasa bareng DQ. Menunya enak, tempatnya nyaman, dan acaranya seru,” ungkap Rando.

Agung Heru Setiawan selaku Direktur DQ menegaskan buka puasa ini memang ditujukan untuk memuliakan anak-anak yatim dhuafa. Maka, DQ mendesain program ini dengan mempertimbangkan kenyamanan tempat dan kebutuhan yang diinginkan anak- anak yatim dhuafa.

“DQ memang meniatkan diri untuk memuliakan anak yatim dhuafa di bulan Ramadhan tahun ini. Jadi ketika kita mengkonsep program ini, kita bikin standar yang tinggi untuk menyenangkan hati anak yatim. Dari situ pulalah Nadi Furqon Singapura bisa bergabung dan menjadi mitra dalam program mulia ini,” pungkas Agung Heru Setiawan mengakhiri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement