Selasa 27 Apr 2021 15:57 WIB

Pengurus Masjid Jogokariyan akan Kunjungi PT PAL

Pengurus Masjid Jogokariyan akan mengunjungi PT PAL Indonesia di Surabaya.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Agung Sasongko
Umat Muslim mengikuti buka bersama di Masjid Jogokariyan, Yogyakarta, Selasa (13/4). Pada Ramadhan 1442 H ini, Masjid Jogokariyan kembali mengadakan buka bersama. Sebanyak 1.500 boks nasi disiapkan untuk berbuka puasa bersama. Untuk warga luar masjid ditempatkan di lantai dua masjid.
Foto:

Berbagai pihak menyumbangkan dana pembelian kapal selam dan bahan ikut membantu menggalang dana. Mulai dari tokoh agama hingga lembaga filantropi seperti Ustaz Abdul Somad, Aksi Cepat Tanggap dan lembaga-lembaga lainnya.

"Kami tidak menggandeng tapi ternyata kami digandeng. UAS sudah mendukung kita, kemudian banyak lembaga-lembaga amil zakat sudah menghubungi kami ingin mendukung. Ada juga warga dari Magelang ingin jualan kaos dengan design kapal selam dan minta izin masjid untuk keuntungannya diberikan ke masjid," jelasnya.

 

Pihaknya membuka pintu selebar-lebarnya bagi masyarakat yang ingin menggalang dana. "Silakan saja, ini gerakan rakyat bukan milik kami. Biar fantasi dan imajinasi anak-anak yang cinta negara ini bisa terwujud," tambah Jazir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement