Jumat 02 Apr 2021 20:52 WIB

NU Care-Lazisnu dan Tokopedia Bagikan Fidyah untuk Dhuafa

NU Care-Lazisnu membagikan fidyah berbentuk nasi boks sebanyak 340 boks

NU  Care-Lazisnu membagikan fidyah berbentuk nasi boks sebanyak 340 boks untuk masyarakat dhuafa yang berada di wilayah Kabupaten Bekasi & Kota Bekasi.
Foto: dok istimewa
NU Care-Lazisnu membagikan fidyah berbentuk nasi boks sebanyak 340 boks untuk masyarakat dhuafa yang berada di wilayah Kabupaten Bekasi & Kota Bekasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- NU  Care-Lazisnu membagikan fidyah berbentuk nasi boks sebanyak 340 boks untuk masyarakat dhuafa yang berada di wilayah Kabupaten Bekasi & Kota Bekasi. 

Fidiyah ini dihimpun dari masyarakat yang membayar fidyah melalui tokopedia salam. Pembagian Fidyah ini rutin dilakukan oleh NU Care-Lazisnu menjelang bulan suci ramadhan. 

"Alhamdulillah NU Care-Lazisnu tahun ini berhasil menghimpun Fidiyah sebanyak 340 nasi box ini berkat kerjasama dengan Tokopedia Salam," Staff Penyaluran NU Care-Lazisnu, Salman Alhakimi, Jumat (2/4).

340 nasi box, Salman melanjutkan, dibagikan ke kaum dhuafa yang  di Wilayah Kabupaten Bekasi dan Bekasi Kota meliputi Cikarang Utara, Cikarang Pusat, Cikarang Barat, Cibitung, Tambun Selatan, Bekasi Timur. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement