Jumat 02 Apr 2021 15:51 WIB

DQ dan Togamas Margorejo Sinergi Program Sedekah Alquran

Program sinergi sedekah Alqur’an ini direncanakan bagian dari program Ramadhan.

Dompet Quran Indonesia
Foto: Istimewa
Dompet Quran Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dompet Al-Qur’an Indonesia dan Togamas Margorejo Surabaya berkomitmen untuk mengadakan sinergi program sedekah Alquran untuk masyarakat yang membutuhkan khususnya bagi mereka yang ada di daerah pelosok. Desi Laili Ulfa selaku inisiator program sedekah Alqur’an dari Togamas Margorejo menjelaskan program ini terinspirasi dari aktivitas sedekah Alqur’an yang begitu masif di masyarakat.

“Saya melihat masyarakat, khususnya yang menjadi Customer Togamas sangat antusias dalam sedekah Alqur’an. Mereka sering membeli Alqur’an dalam jumlah besar. Ketika saya tanya, mau digunakan untuk apa. Para Customer menjawab ingin disedekahkan. Lalu kami berpikir, mengapa tidak difasilitasi saja untuk penyalurannya. Lalu lahirlah ide untuk bersinergi dalam sedekah Al-Qur’an,” jelas Desi dalam keterangan persnya, Jumat (2/4).

Baca Juga

Desi menambahkan dalam program ini ada potongan harga khusus saat customer ingin ikut program sedekah Alqur’an. “Bila biasanya Togamas Margorejo memberikan diskon 10% untuk keperluan pribadi, khusus untuk program sedekah seperti sedekah Alqur’an kami berikan potongan hingga 30%,” ungkap Desi. 

Program sinergi sedekah Alqur’an ini direncanakan sebagai bagian dari program Ramadhan yang akan mendorong masyarakat semakin peduli dengan sesamanya. Agung Heru Setiawan selaku Direktur Dompet Al-Qur’an Indonesia sangat antusias dengan program sinergi untuk kebaikan umat ini. Ia berharap program ini akan membantu masyarakat dalam mengakses mushaf Alqur’an.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement