Selasa 09 Feb 2021 17:47 WIB

Ustadz Derry Klarifikasi Video Pesan Terakhir Ustadz Maaher

Video itu direkam oleh Ustadz Derry Sulaiman.

Rep: Ali Yusuf/ Red: Ani Nursalikah
Ustadz Derry Klarifikasi Video Pesan Terakhir Ustadz Maaher. Pemakaman Ustadz Maaher at-Thuwailibi di Pondok Pesantren Darul Quran, Cipondoh, Kota Tangerang, Banten.
Foto:

"Jadi perlu diluruskan itu video pesan terakhir DSAS itu tagline ana. Dunia sementara, akhirat selamanya. Jadi, ana yang minta dia, 'ustadz tolong bikinkan buat umat ini'," katanya.

Derry menyesalkan video itu diviralkan seakan-akan pesan terakhir Ustadz Maher itu disampaikan saat meninggal kemarin. Ustadz Maaher At-Thuwailibi meninggal dunia, Senin (8/2) pukul 19.00 WIB.

Tak lama setelah ia wafat, beredar video tentang almarhum yang memberikan nasihat atau pesan. Dalam beberapa cicitan di Twitter disebutkan, video tersebut merupakan pesan terakhir dari almarhum.

Dalam video tersebut, Ustadz Maaher berkata, banyak manusia yang lalai akan akhirat karena sibuk mengejar dunia. Padahal, dunia hanyalah sementara.

 

"Betapa banyak manusia sehari-harinya mencari dunia, dia tidak pikir mencari akhiratnya. Dunia sementara akhirat selamanya," kata Ustadz Maaher dalam video tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement