Rabu 13 Jan 2021 15:34 WIB

Pemilik Restoran Muslim Inggris Wafat Ditabrak Perampok

Pemilik restoran Muslim di Inggris ditabrak perambok yang mencuri mobilnya

Rep: Dea Alvi Soraya/ Red: Nashih Nashrullah
Pemilik restoran Muslim di Inggris ditabrak perambok yang mencuri mobilnya. Pembunuhan (Ilustrasi)
Foto:

Saat kejadian nahas itu terjadi, Mohammed yang merupakan pemilik sebuah restoran Marple Spice di Marple, Stockport, Inggris, baru saja melakukan pengiriman makanan dari Hyde, Tameside, Greater Manchester, hingga dia diserang dan mobilnya diambil alih. 

Dalam sebuah pernyataan, keluarga Mr Islam mengatakan, "Keluarga kami tidak bisa mulai menggambarkan apa yang telah terjadi pada ayah kami. kami hancur tak bisa dipercaya."

"Ayah adalah segalanya yang dapat Anda minta dalam diri orang tua, mentor, panutan dan sahabat kita. Dia sangat setia dan tidak ada yang menghalangi dia dan keluarganya. Bagi ayah kami, keluarga dan komunitas adalah segalanya. Dia mendedikasikan waktunya untuk membantu orang lain dan dia dicintai dan dihormati oleh semua orang yang mengenalnya. Dia akan memberikan waktu dan dukungannya kepada siapa saja yang membutuhkannya tanpa keraguan, kehilangannya akan dirasakan oleh semua orang," tulisnya.

“Keluarga kita akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menyadari kehilangan ayah kita secara tiba-tiba dan dalam keadaan yang mengerikan. Kami sangat menghargai privasi kami yang dihormati saat ini. Peluklah anggota keluarga Anda sedikit lebih dekat malam ini, hargai mereka sedikit lebih banyak, karena suatu hari Anda tidak akan pernah tahu kapan itu akan menjadi waktu terakhir Anda,” sambungnya dalam pernyataan yang dikutip di Asian Image, Rabu (13/1).

Sumber: 

 

  1. https://www.gmp.police.uk/news/greater-manchester/news/news/2021/january/teenager-charged-with-murdering-mohammed-islam/
  2. https://www.asianimage.co.uk/news/19004166.family-restaurant-owner-mohammed-islam-killed-robbery-devastated-beyond-belief/

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement