Senin 28 Dec 2020 19:45 WIB

Foto ‘Natalan’ Mohamed Salah Banjir Protes Penggemar

Banyak juga yang membela Salah yang berpose depan natal

Rep: Dea Alvi Soraya/ Red: Nashih Nashrullah
Foto dengan pose Natal bintan Liverpool, Mohamed Salah, menua pro dan kontra
Foto:

Namun, banyak pula yang membela Salah, menekankan pesan positif yang tak terbantahkan dan berargumen bahwa hari raya Kristen yang penting dalam beberapa tahun terakhir telah dikomersialkan secara besar-besaran dan sekarang tidak ada hubungannya dengan agama dan keyakinan sama sekali. 

“Saya tinggal di Dubai dan pohon Natal di semua mal, lagu-lagu Natal di semua toko, pasar Natal di mana-mana dan itu di negara Muslim, bayangkan tetapi diintensifkan kali 100 di Inggris, apakah dia benar-benar akan mencabut putrinya dari semua itu kegembiraan & kebahagiaan yang dialami teman-temannya?" tulis salah satu warganet dalam kolom komentar. 

Tepat pada 25 Desember, Salah memposting dua foto di akun instagram pribadinya bersama sang istri, Maggi dan dua anaknya, Makkah dan Kayan. Postingan tersebut mendapatkan 2,3 juta like. Disisi lain, Penyerang Liverpool itu tengah dalam perbincangan mengenai masa depannya di Liga Premier setelah klaim ketidaksenangannya di Liverpool serta pertimbangannya untuk pindah ke Spanyol. 

Sementara itu, Pelatih The Reds Jurgen Klopp menepis klaim tersebut pada konferensi pers baru-baru ini, dengan mengatakan bahwa Salah tidak sedang dalam masalah apapun dan berada dalam suasana hati yang baik.

 

Sumber: https://sputniknews.com/society/202012271081581297-liverpools-mohamed-salah-ripped-by-muslim-fans-for-his-family-christmas-pictures/

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement