Senin 19 Oct 2020 15:43 WIB

Akankah Biden Berdayakan Muslim di Pemerintahan Jika Menang?

Biden berusaha mendekati para pemilih dari kalangan Muslim.

Rep: Fuji E Permana/ Red: Nashih Nashrullah
Calon presiden dari Partai Demokrat, mantan Wakil Presiden mendekati para pemilih dari kalangan Muslim.
Foto:

Dan jika ada hal yang tidak diinginkan Biden pada saat ini itu adalah Islamofobia. Di balai kotanya pada Selasa lalu, di mana George Stephanopoulos and Co, mendekatinya selama satu setengah jam, Biden sekali lagi menyangkal apa yang disebutnya 'Kesepakatan Hijau Baru,' meskipun situs webnya masih menegaskan dukungan untuk itu.

Kaum sayap kiri semakin dominan di Partai Demokrat dan tidak ramah terhadap kandidat yang berulang kali melemparkan mereka ke bawah bus. Dan lihat! Dia berkata 'Insya Allah' Dan sekarang dia ingin Muslim di 'setiap level' pemerintahannya!

photo
Muslim AS kampanye anti Islamofobia - (worldbulletin)

Apakah kaum sayap kiri akan tertipu oleh ini? Mungkin tidak karena mereka lebih jahat daripada bodoh, tetapi mereka tidak punya tempat lain untuk dituju. Anti-Semit terkenal dan mantan pemimpin Women's March, Linda Sarsour memberi isyarat Juli lalu bahwa dia menahan Biden dengan tali pendek, menyatakan "Saya memilih Biden" dan kemudian segera menekankan bahwa dukungannya jelas bersyarat. 

"Tapi saya memilih dia sebagai lawan saya di Gedung Putih. Saya ingin dia mengalahkan Trump sehingga kami dapat memobilisasi gerakan kami untuk meminta pertanggungjawabannya dan mendorongnya untuk melakukan dan menjadi lebih baik. Kami tidak bisa melakukan itu dengan Trump," katanya.

Bernie Sanders, kata Sarsour, mendapatkan suara kami dan kami membutuhkan Biden untuk terus melakukan hal yang sama. Dia menjelaskan, ketika Joe Biden melakukan hal yang benar, kalian lebih baik percaya Linda Sarsour akan berkata, "Kalian tahu apa? Terima kasih banyak, Presiden Joe Biden karena telah melakukan hal yang benar. Ketika Presiden Joe Biden tidak melakukan hal yang benar, komunitas kita perlu berkumpul dan meminta pertanggungjawabannya."

Bahkan janji terbaru Biden tidak akan membuat masalah ini hilang. Satu-satunya hal yang akan menenangkan sayap Omar / Tlaib / Sarsour (dan AOC) partainya adalah agar dia merangkul, dengan sepenuh hati dan tanpa syarat, seluruh agenda sosialis, internasionalis, pro-migrasi, anti-kontrateror mereka.

Sesuatu yang kurang dari itu, dan kaum kiri-keras akan tinggal di rumah dan begitu juga Joe yang tidak memiliki tempat untuk pergi kecuali ruang bawah tanahnya bahkan pada tanggal 20 Januari. Orang-orang Joe akan bekerja sangat keras dalam dua pekan ke depan mencegah kemungkinan itu. 

 

 

Sumber: https://pjmedia.com/news-and-politics/robert-spencer/2020/10/17/biden-muslims-will-serve-at-every-level-of-his-administration-n1066190   

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement