Jumat 25 Sep 2020 14:07 WIB

Masjid di Pahang Diminta Doakan Kesembuhan Raja Malaysia

Doa kesembuhan dan sholat hajat digelar usai sholat Jumat.

Rep: Mabruroh/ Red: Ani Nursalikah
Masjid di Pahang Diminta Doakan Kesembuhan Raja Malaysia. Umat Muslim Malaysia
Foto: REUTERS / Lim Huey Teng
Masjid di Pahang Diminta Doakan Kesembuhan Raja Malaysia. Umat Muslim Malaysia

REPUBLIKA.CO.ID, KUANTAN -- Semua masjid di Pahang, Malaysia diperintahkan mengadakan sholat hajat, pengajian Yasin, tahlil dan doa selamat untuk mempercepat kesembuhan Raja Malaysia Yang di-Pertuan Agong Al-Sultan Abdullah Ri 'ayatuddin Al-Mustafa Billah Syah. Saat ini, ia sedang menjalani perawatan di National Heart Institute (IJN), Kuala Lumpur.

Pengawas Rumah Tangga Kerajaan untuk Sultan Pahang, Datuk Ahmad Khirrizal Ab Rahman, mengatakan Bupati Pahang Tengku Hassanal Ibrahim Alam Shah Al-Sultan Abdullah memerintahkan agar doa dilakukan setelah sholat Maghrib hari ini. Tengku Hassanal juga memerintahkan sholat hajat dilaksanakan setelah sholat Jumat.

Baca Juga

"Semoga negara kita dan Pahang senantiasa berada di bawah lindungan Allah dan terhindar dari segala bencana dan kesialan,” ujarnya dalam keterangan media di Jakarta, dilansir dari Bernama, Jumat (25/9).

Pada Selasa, Istana Negara mengatakan Al-Sultan Abdullah yang juga Sultan Pahang, dirawat di Bangsal Kerajaan IJN setelah mengeluh merasa tidak enak badan. Kendati demikiam kondisi Al-Sultan Abdullah tidak mengkhawatirkan dan diharapkan segera pulih. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement