Selasa 19 May 2020 18:26 WIB

Cinta Quran Ajak Umat Berburu Berkah Lailatul Qadar

Semua kegiatan dapat diakses melalui ragam platform yang akrab dengan masyarakat.

Cinta Quran Foundation
Foto: menggelar rangkaian agenda menarik bertajuk “
Cinta Quran Foundation

REPUBLIKA.CO.ID,  BOGOR --  Setiap Muslim yang menunaikan ibadah shaum Ramadhan pasti mendamba Lailatul Qadar. Cinta Quran Foundation @cqfoundationid, sebuah lembaga sosial dakwah yang mengusung gerakan #IndonesiaCintaQuran, menggelar rangkaian agenda menarik bertajuk “Amazing Quran Special Lailatul Qadar". Program ini digelar selama 10 hari terakhir Ramadhan pada 13-22 Mei 2020.

"Dalam rangka menjemput berkah malam Lailatul Qadar, rangkaian agenda dimulai sejak pagi hari hingga jelang pertengahan malam, bersama jajaran narasumber andal dan inspiratif. Dengan tujuan, agar malam yang hanya tinggal menghitung hari tak tersiakan begitu saja," ujar CEO dan Founder Cinta Quran, Ustaz Fatih Karim dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id, Selasa (19/5).

Menurut Ustaz Fatih, semua kegiatan daring (online) ini dapat diakses melalui ragam platform yang akrab dengan masyarakat Indonesia, mulai dari mulai Youtube, Instagram, hingga aplikasi Zoom. "Sehingga tak hanya warga di Indonesia, masyarakat dari mancanegara pun ikut berburu berkah Lailatul Qadar melalui event ini," kata Ustaz Fatih karim.

Ketua Yayasan Cinta Quran Global Hadi Azis Pratama, menambahkan, pada acara puncak Amazing Quran, setiap malamnya penonton akan disuguhkan dengan ragam inspirasi dari para Da’i Nasional, Artis Hijrah, Hafidz & Hafidzah Quran, Mualaf, serta Komunitas Teman Tuli yang sedang berjuang mempelajari Islam dan bisa membaca Alquran.

"Dipastikan penonton akan mendapat suntikan motivasi Islami bertubi-tubi, sebagai bekal semangat jelang garis finis di pengujung Ramadhan ini," ungkap Hadi. 

Tak hanya itu, kata dia, para penonton pun memiliki kesempatan besar untuk diberangkatkan Umrah secara gratis pascamusim pandemi bersama Cinta Quran Foundation. Menurut Hadi, sebanyak 12 orang yang terpilih diakhir tahun ini akan menjalankan ibadah ke Tanah Suci, tanpa dipungut biaya di tahun mendatang. 

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement