Jumat 15 May 2020 09:27 WIB

Erick Thohir Evaluasi Diri Selama Ramadhan

Aa Gym mengatakan orang yang sangat sibuk itu lemahnya adalah evaluasi diri.

Rep: Rahayu Marini Hakim/ Red: Karta Raharja Ucu
Aa Gym dan Erick Thohir berbincang di acara Bincang Ramadhan.
Foto:

Erick Thohir merupakan seorang pengusaha dan pendiri Mahaka Group yang merupakan perusahaan induk dari perusahaan yang memiliki fokus pada bisnis media dan entertainment. Berbagai unit usaha Mahaka seperti di bidang penyiaran (broadcast), yakni Gen FM, Jak FM, stasiun televisi Jak tv, media luar ruang (out of home) Mahaka Advertising. Bidang penerbitan (publishing), yakni Harian Republika dan Golf Digest.

Ia juga pengusaha di bidang pemesanan dan penjualan tiket digital yakni Rajakarcis.com dan berbagai perusahaan lainnya yang bergerak di bisnis olahraga dan hiburan. Tidak hanya di Indonesia, Erik juga sempat mengakuisisi raksasa Italia, F.C. Internazionale Milano pada November 2013. Ia dipercaya sebagai presiden klub ke-21 dalam 106 tahun sejarah klub tersebut.

Bersamaan dengan itu, ia juga memiliki klub sepak bola Amerika, D.C. United dan juga pernah sebagai pemilik klub bola basket NBA Philadelphia 76ers. Sampai akhirnya pada 23 Oktober 2019, Erick Tohir di angkat sebagai Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ke-9 Kabinet Indonesia Maju yang dilantik oleh Presiden Joko Widodo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement