Rabu 13 May 2020 06:12 WIB

Santri Buka Puasa Berkah Bersama Aktor Parodi Dakwah BMH TV

Santri dan asatidz Pesantren Al Kautsar mendoakan Parodi Dakwah terus eksis.

Pemeran Parodi Dakwah BMH TV mengadakan acara Buka Puasa Berkah bersama para santri dan asatidz Pesantren Al Kautsar, Cibinong.
Foto: Dok BMH
Pemeran Parodi Dakwah BMH TV mengadakan acara Buka Puasa Berkah bersama para santri dan asatidz Pesantren Al Kautsar, Cibinong.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Pemeran Parodi Dakwah BMH TV menyalurkan 100 Paket Buka Puasa Berkah.  Paket Buka Puasa Berkah itu diberikan kepada para santri yatim-dhuafa di pesantren penghafal Quran Daarul Quran Al Kautsar, Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Parodi Dakwah adalah program tayangan humor yang edukatif yang tayang selama Ramadhan di Youtube Channel BMH TV.

Tim program Parodi Dakwah secara khusus meminta doa kepada para santri penghafal Alquran, dan asatidz (para ustadz) agar program Parodi Dakwah yang tayang selama Ramadhan ini memberikan manfaat dan berkah.

"Kami dari Tim Parodi Dakwah berbuka puasa bersama para santri di sini dalam rangka memohon doa kepada semua, adik-adik santri, para ustadz, agar ikhtiar kami menghibur dan berdakwah lewat konten di channel youtube BMH TV dapat benar-benar manfaat, berkah, dan menghibur," terang Ustadz M  Isnaeni yang berperan sebagai Ustadz Digital di Parodi Dakwah dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Para asatidz dan santri di Pesantren Al Kautsar sangat mengapresiasi program Buka Puasa Berkah bersama Parodi Dakwah. Mereka juga menyatakan  sangat mendukung Parodi Dakwah sebagai program alternatif menyampaikan pesan-pesan moral dalam balutan komedi.

"Kami sangat senang Tim Parodi Dakwah datang ke tempat kami. Kontennya ringan, menghibur, namun sarat pesan moral. Kami doakan, Parodi Dakwah  dapat terus kompak, menginspirasi dan mencerdaskan umat," kata Ketua Pesantren Darul Quran Al-Kautsar Cibinong Bogor, Ustadz Munawwir Baddu,  MHI.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement