Jumat 08 May 2020 23:18 WIB

BMH Bagikan Paket Sembako kepada Masyarakat Dayak

Paket sembako itu diberikan kepada 200 warga Dayak terdampak Covid-19.

BMH menyalurkan paket sembako kepada masyarakat Dayak di Kecamatan Sebangau,Kalimantan Tengah.
Foto: Dok BMH
BMH menyalurkan paket sembako kepada masyarakat Dayak di Kecamatan Sebangau,Kalimantan Tengah.

REPUBLIKA.CO.ID, PALANGKARAYA -- Laznas BMH Perwakilan Kalimantan Tengah terus melakukan gerilya guna menyapa dan membahagiakan sesama dengan menyampaikan amanah kebaikan dan kepedulian dari para donatur dan muzakki. Kali ini, BMH Kalimantan Tengah membagikan paket sembako kepada masyarakat Dayak di Kecamatan Sebangau.

"Alhamdulillah, Rabu  (6/5) Laznas BMH Perwakilan Kalimantan Tengah berkunjung ke masyarakat yang ada di Kelurahan Kereng Bangkirai, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya. Mereka adalah bagian dari saudara kita yang terdampak Covid-19," terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Perwakilan Kalimantan Tengah, Muhammad Fatih Al-Haq dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Ia menambahkan, sebanyak 200 orang tersenyum bahagia dan bersyukur menerima paket bantuan sembako dari BMH. Terlebih saat penyaluran dilakukan, kondisi rumah-rumah warga terendam air karena hujan yang cukup lebat.

"Alhamdulillah kami sangat bersyukur atas perhatian BMH kepada kami. Sejujurnya,  kami khususnya masyarakat Suku Dayak sangat takut jika beras sampai kehabisan. Oleh karena itu kami sangat berterima kasih," ujar salah seorang penerima manfaat, Tasmiati (40 tahun).

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement