Kamis 07 May 2020 01:29 WIB

Pakistan Tekankan Peran Media Soal Sejarah dan Budaya Islam

Media berperan soal sejarah dan budaya Islam di Pakistan.

Rep: Ali Mansur/ Red: Muhammad Hafil
Pakistan Tekankan Peran Media Soal Sejarah dan Budaya Islam. Foto: Perdana Menteri Pakistan Imran Khan
Foto: AP Photo/Bebeto Matthews
Pakistan Tekankan Peran Media Soal Sejarah dan Budaya Islam. Foto: Perdana Menteri Pakistan Imran Khan

REPUBLIKA.CO.ID, ISLAMABAD --  Perdana Menteri Pakistan Imran Khan menekankan peran kunci media dalam menyoroti sejarah dan budaya Islam. Ia juga menegaskan bahwa menyampaikan pesan tentang kemanusiaan dan kepedulian adalah hal yang paling dibutuhkan saat ini.

Dalam pertemuan dengan Ketua Komite Tetap Senat urusan Informasi,Penyiaran dan Warisan, Faisal Javed Khan, Rabu (6/5), PM Imran Khan mengatakan ajaran Islam didasarkan pada prinsip-prinsip membantu orang-orang yang membutuhkan dan kesusahan. Pertemuan tersebut membahas kerja sama di antara negara-negara muslim dalam promosi di bidang budaya, warisan dan seni rupa.

Baca Juga

Seperti dikutip dari dari kantor berita Pakistan APP, Imran Khan mengatakan warga negara Pakistan, dari mana saja di dunia, selalu mendukung orang-orang di tanah air mereka menghadapi masalah dan tantangan. Ia juga menyebut bahwa pelayanan kepada kemanusiaan adalah kekuatan dan kebaikan nyata masyarakat Pakistan.

Dalam kesempatan itu, PM Imran Khan memuji tanggapan positif negara atas kontribusi terhadap dana bantuan Corona sebagai upaya untuk memerangi pandemi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement