Selasa 21 Apr 2020 02:03 WIB

Rumah Zakat dan Oke Oce Peduli Salurkan Bingkisan

Sebanyak 47 paket bingkisan sembako disalurkan oleh 3 relawan kepada warga

Sebagai upaya pencegahan penyebaran pendemi virus Corona khususnya di bidang pangan, Rumah Zakat dan OKE OCE Peduli memberikan bingkisan keluarga prasejahtera kepada warga, wali murid dan anak binaan Rumah Zakat.  Pemberian bingkisan itu dilakukan di kantor Rumah Zakat Palmerah yang beralamat di Jla Palmerah Barat, Grogol Utara, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (18/4)
Foto: istimewa
Sebagai upaya pencegahan penyebaran pendemi virus Corona khususnya di bidang pangan, Rumah Zakat dan OKE OCE Peduli memberikan bingkisan keluarga prasejahtera kepada warga, wali murid dan anak binaan Rumah Zakat. Pemberian bingkisan itu dilakukan di kantor Rumah Zakat Palmerah yang beralamat di Jla Palmerah Barat, Grogol Utara, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (18/4)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai upaya pencegahan penyebaran pendemi virus Corona khususnya di bidang pangan, Rumah Zakat dan OKE OCE Peduli memberikan bingkisan keluarga prasejahtera kepada warga, wali murid dan anak binaan Rumah Zakat.

Pemberian bingkisan itu dilakukan di kantor Rumah Zakat Palmerah yang beralamat di Jla Palmerah Barat, Grogol Utara, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (18/4). Sebanyak 47 paket bingkisan sembako disalurkan oleh 3 relawan kepada warga yang membutuhkan.

Kasirin salah satu penerima paket sembako berprofesi sebagai penjahit. Akibat adanya wabah Covid-19, kini orderannya menjadi sepi dan bahkan tidak ada orderan lagi sehingga untuk memenuhi kebutuhan pokok keluarganya mengalami kesulitan.

Dengan adanya bantuan bingkisan keluarga prasejahtera ini, Kasirin merasa terbantu dan sangat senang. Dirinya pun mengucapkan terimaksih kepada Rumah Zakat dan Oke Oce. "Alhamdulillah pada hari ini saya dan kluarga menerima bantuan Berupa Bingkisan kluarga prasejahtera dari Rumah Zakat dan Oke Oce semoga kedepannya Rumah zakat dan Oke Oce di perlancar dalam penanganan virus corona ini dan menjadi lembaga yang terdepan dalam misi kemanusiaan," ucap Kasirin.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement