Sabtu 29 Feb 2020 16:47 WIB

Pengunjung IBF Antusias Hadiri Bedah Buku Ustaz Bobby

Buku Meraih 1001 Keajaiban Hidup dengan Al Quran pertama kali di launching di IBF.

Rep: Andrian Saputra/ Red: Gita Amanda
Pengunjung memilih buku pada pameran Islamic Book Fair (IBF) ke-19 di Jakarta Convention Center, Sabtu (29/2).
Foto: Republika/Prayogi
Pengunjung memilih buku pada pameran Islamic Book Fair (IBF) ke-19 di Jakarta Convention Center, Sabtu (29/2).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --- Salah satu yang menarik dalam gelaran Islamic Book Fair (IBF) 2020 di Jakarta Convention Center adalah pengunjung bisa mengikuti langsung acara bedah buku yang disampaikan langsung para penulisnya. Salah satunya acara bedah buku Meraih 1001 Keajaiban Hidup dengan Al Qur'an yang berlangsung di panggung utama IBF pada Sabtu (29/2). Pengunjung IBF pun begitu antusias menyimak penjelasan langsung dari penulis buku yakni pimpinan Yayasan Askar Kauny, Ustaz Bobby Herwibowo.

Bahkan beberapa pengunjung yang telah membeli buku tersebut memperoleh tanda tangan dan kesempatan untuk foto bersama dengan Ustaz Bobby Herwibowo.

Baca Juga

"Buku Ustaz Bobby sangat bagus, ini salah satu pilihan saya di IBF. Tadi sempat beli buku lain juga ada buku-buku motivasi," kata salah satu pengunjung IBF, Hilda (20 tahun) kepada  Republika.co.id

Sementara itu Ustaz Bobby menjelaskan buku Meraih 1001 Keajaiban Hidup dengan Al Quran pertama kali di launching di IBF 2020. Buku itu merupakan kumpulan tulisan-tulisan inspiratif yang disusun Ustaz Bobby sejak dua tahun lalu.

Menurut Ustaz Bobby, buku yang diterbitkan oleh penerbit Zikrul Hakim itu berisi tentng kisah-kisah inspiratif tentang keajaiban Alquran yang dirasakan terutama oleh Ustaz Bobby dan keluarganya. Karena itu menurutnya, buku tersebut sangat bermanfaat untuk menambah semangat dalam membaca dan mengamalkan isi Alquran.

"(Buku) ini kenikmatan Alquran yang saya, keluarga, dan keluarga besar Askar Kaunny alami. Bagaimana keindahan mukjizat Alquran itu terus tercipta, terlihat, dan dirasakan oleh hati tak pernah selesai," kata Ustaz Bobby usai acara.

Sementara itu menurut General Manager penerbit Zikrul Hakim, Fakhri, mengatakan buku Meraih 1001 Keajaiban Hidup dengan Al Quran itu telah dicetak sebanyak tiga ribu eksemplar. Pengunjung IBF bisa mendapatkan buku tersebut di stan penerbit Zikrul Hakim di IBF.

Menurut Fakhri buku karya Ustaz Bobby tersebut sangat menyenangkan dan menarik untuk dibaca. Sebab buku itu berisikan kisah-kisah nyata yang dialami oleh Ustaz Bobby dan keluarganya berkaitan dengan keajaiban Alquran. Dengan gaya penulisan yang ringan, Fakhri optimistis buku tersebut bisa laris di IBF 2020. Terlebih menurutnya dengan datangnya Ustaz Bobby secara langsung membedah buku tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement