Jumat 28 Feb 2020 02:00 WIB

BMH Bangun Sinergi Program dengan Yayasan Hadji Kalla

BMH dan Yayasan Hadji Kalla memiliki semangat berbagi kebaikan yang sama.

Laznas BMH perwakilan Sulawesi Selatan meneken kerja sana sinergi program dengan Yayasan Hadji Kalla.
Foto: Dok BMH
Laznas BMH perwakilan Sulawesi Selatan meneken kerja sana sinergi program dengan Yayasan Hadji Kalla.

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Baitul Maal Hidayatullah (BMH) perwakilan Sulawesi Selatan, melakukan audiensi dengan Yayasan Hadji Kalla, Kamis  (27/2).

Rombongan BMH  diterima oleh Manager Bidang Islamic Care Yayasan Hadji Kalla,  Salman Febriansyah. Ia  didampingi oleh Ria Supratman selaku Program Officer Islamic Care Yayasan Hadji Kalla. Mereka bertemu di lantai 4 Gedung Wisma Kalla, Makassar.

Beberapa rangkaian program dibahas dalam pertemuan tersebut. Termasuk diantaranya sinergi untuk program Ramadhan di 24 kabupaten di Sulawesi-Selatan.

"Kita berharap program-program yang ada ini dapat dirasakan manfaatnya secara lebih luas di tengah masyarakat, termasuk mereka yang tinggal di kampung-kampung pelosok," ungkap Salman Febriansyah seperti dikutip dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

"BMH  dengan jaringan program, dai, pesantren dan masyarakat binaan yang telah menjangkau 24 kabupaten di Sulawesi Selatan ini diharapkan bisa mendukung ikhtiar ini," tambahnya.

Ketua Perwakilan BMH Sulawesi Selatan, Kadir mengatakan,  lembaganya siap melakukan sinergi.

"BMH dan Yayasan Hadji Kalla memiliki semangat berbagi kebaikan yang sama. InsyaAllah Baitul Maal Hidayatullah siap bersinergi," pungkasnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement