Friday, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 February 2020

Friday, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 February 2020

In Picture: Baznas Luncurkan Koperasi Konsumen Peternak Mekar Jaya

Kamis 13 Feb 2020 14:34 WIB

Red: Yogi Ardhi

Peresmian Koperasi Konsumen Peternak di Kampung Cimayid, Desa Kramatwangi, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat, Kamis (13/2).

Foto: Baznas

REPUBLIKA.CO.ID, GARUT -- Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) meresmikan  Koperasi Konsumen Peternak di Kampung Cimayid, Desa Kramatwangi, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat, Kamis (13/2).

Diberi nama “Mekar Jaya” Koperasi Konsumen Peternak ini diresmikan langsung oleh Ketua BAZNAS RI, Prof. Dr. H. Bambang Sudibyo, MBA., CA.,  Direktur Pendistribusian dan Pendayagunaan BAZNAS, Dr Irfan Syauqi Beik, Kepala Lembaga Pemberdayaan Peternak Mustahik (LPPM), Ajat Sudarjat; dan Wakil Bupati Garut, dr. H. Helmi Budiman.

Pendirian Koperasi Konsumen Peternak “Mekar Jaya” ini merupakan pengembangan dari program Balai Ternak di Kabupaten Garut yang telah membantu modal kerja dan pendampingan teknis kepada para peternak.

Bambang Sudibyo mengatakan, BAZNAS mengelola dana zakat, infak dan sedekah dari para muzaki untuk meningkatkan kesejahteraan para mustahik, salah satunya melalui program ekonomi seperti Program Balai Ternak. 

Sumber : Baznas
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES