Jumat 03 Jan 2020 14:03 WIB

Kemenag Siap Bantu Wujudkan Program Pemkot Depok

Kemenag akan terus bersinergi dengan Pemkot Depok.

Rep: Rusdi Nurdiansyah/ Red: Muhammad Hafil
Kemenag Siap Bantu Wujudkan Program Pemkot Depok. Foto: Apel pagi PNS di Pemkot Depok.
Kemenag Siap Bantu Wujudkan Program Pemkot Depok. Foto: Apel pagi PNS di Pemkot Depok.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK--Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke-74 menjadi bentuk dukungan dalam impelementasi berbagai program pemerintah. Melalui sumber daya manusia (SDM) yang unggul, Kemenag Kota Depok siap membantu mewujudkan Kota Depok unggul, nyaman, dan religius.

Kepala Kantor Kemenag Kota Depok, Asnawi mengatakan, pihaknya akan terus menjalin sinergisitas dengan Perangkat Daerah (PD). Pemkot Depok. "Tentu upaya itu sebagai peningkatan kualitas maupun kuantitas bidang keagamaan," ujar Asnawi usai upacara Peringatan HAB Kemenag Ke-74 di Lapangan Balai Kota Depok, Jumat (3/1).

Baca Juga

Dia menambahkan, kerja sama akan terus dijalin sebagai langkah dalam meningkatkan pembangunan di Kota Depok. "Kami berterima kasih kepada Pemkot Depok yang sudah banyak membantu berbagai program Kemenag, antara lain bantuan pendidikan, pelaksanaan itsbat nikah, hingga peringatan keagamaan besar," tutur Asnawi.

Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna mengutarakan, Kemenag sudah banyak memberikan dedikasinya untuk kemajuan Kota Depok. Berkat dukungan yang diberikan, saat ini telah lahir generasi Islam yang unggul dan cerdas.

"Apresiasi yang tinggi terhadap kerja keras yang sudah dilakukan Kemenag. Sebab, sudah banyak santri-santri unggul yang dapat mengharumkan nama baik Kota Depok," pungkas Pradi. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement